Menu

Nikita Mirzani Akhirnya Menikah Dengan Pacar Bulenya

Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra

Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra

Nikita Mirzani akhirnya melepas status jandanya setelah resmi menikah dengan pacar bulenya, Sajad Ukra, Jumat 11 Oktober 2013 yang lalu. Pernikahan artis yang penuh sensasi ini dilangsungkan di Rumah Ranadi, kawasan Jeruk Purut, Jaksel.

Menurut Nikita, pernikahannya ini sudah disiapkan secara matang jauh hari sebelumnya. “Aku Betawi jadi tidak ada prosesi pingitan. Acara syukuran juga sudah selesai minggu lalu, jadi tinggal pelaksanaan pernikahan ini saja,” ujar Nikita dikutip dari Tempo.co.

Wajah Nikita Mirzani tampak ceria meski beberapa bulan lalu sempat mengalami perdarahan akibat dikeroyok di sebuah cafe di Bandung. Di temui oleh wartawan Tempo di kantor Falcon Pictures, Mampang, Nikita mengungkapkan perasaan hatinya yang sangat bahagia.

Kini setelah resmi menikah, pasangan ini tidak membuang banyak waktu untuk melangsungkan pesta bulan madu mereka.

“Lombok.. I’m comiingg,, ditemani suami. Happy me,” ujar Nikita Mirzani melalui status twitternya. Pasangan ini memang sudah sejak lama merencanakan melangsungkan honey moon mereka di pulau indah tersebut.

Tapi meski demikian, kedatangan Nikita ke Lombok ternyata tidak hanya karena ingin menikmati hari-hari pertamanya bersama suaminya di sana, melainkan juga karena artis seksi ini sedang melakukan syuting salah satu film terbarunya di sana.

Nikita Mirzani menikah

Nikita Mirzani menikah

Artis yang mengaku pernah melakukan foto bugil di majalah pria dewasa Playboy ini mengaku akan melanjutkan bulan madunya ke beberapa negara lain setelah urusan di Lombok selesai.

“Ada beberapa negara tempat honey moon kami,” ujar Nikita Mirzani. “Tokyo, kemudian pas valentine nanti ke Paris, Maldives dan ke Eropa,” tambahnya.

Pasca menikah, Nikita dan Sajad Ukra berencana menetap di dua negara, Indonesia dan Singapura. “Aku akan bawa Niki ke Singapura dan Jakarta, kami tinggal diantara dua tempat itu,” ucap Sajad sebagaimana dikutip dari tabloidnova.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, suami Nikita tersebut bekerja di sebuah bank di Singapura. Niki sendiri mengaku tidak keberatan jika nanti suaminya meminta dia menetap di negeri singa tersebut.

Sebelum menikah, sempat beredar kabar bahwa Nikita meminta sebuah rumah seharga 24 Miliar kepada suaminya itu sebagai mas kawin. Ketika berita tersebut dikonfirmasikan, Nikita hanya tertawa dan berucap memang harus ada M kalau menikah dengan dirinya.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis seksi dan kontroversial di Indonesia. Foto artis ini bertebaran sangat banyak di internet dengan berbagai pose, salah satu foto Nikita Mirzani hampir telanjang terlihat di filmnya Pokun Roxy.

Artis cantik kelahiran tahun 1986 ini akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya pada 11 Oktober 2013 dengan pacar bulenya, Sajad Ukra.