Menu

Nikita Mirzani vs Hengky Kurniawan, Pacaran Cuma Satu Bulan?

Setelah dikabarkan siap foto bugil di majalah Playboy, Nikita Mirzani disebut-sebut pernah menjalin asmara dengan aktor ganteng Hengky Kurniawan. Namun sayang hubungan cinta itu hanya seumur jagung alias tidak bertahan lama. Dikabarkan dua selebrititis Indonesia ini hanya berpacaran selama satu bulan.

Boleh jadi masa pacaran singkat itu adalah pengalaman berpacaran tersingkat Nikita dan Hengky. Belum diketahui apa dan mengapa dua insan yang sama-sama berstatus janda dan duda ini memutuskan berpisah.

Berita tali kasih mereka ini dikabarkan oleh salah seorang kawan dekat Hengky Kurniawan yang tidak bersedia disebutkan identitasnya. “Hengky memang pernah jadian dengan cewek tatoan itu (Nikita)”, ujarnya sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Foto nikita mirzani hengky kurniawan

Pacaran satu bulan, Nikita vs Hengky

Nikita Mirzani memilih diam saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Hengky. Ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 20 Maret 2013 yang lalu.

Nikita Mirzani tampak tersenyum saja ketika sejumlah wartawan menanyakan perihal hubungannya yang pernah terjalin dengan Hengky Kurniawan. Masih menurut kawan Hengky, “Nikita marah karena diputusin oleh Hengky”.

Kedekatan antara Hengky dan Nikita pertama kali terkuak ketika foto mereka berdua beredar di twitter. Sebuah status plus foto yang diupload Nikita seakan membenarkan bahwa mereka sedang menjalin kisah cinta.

“Me Love u Pi” demikian status Nikita di twitternya.¬†Foto tersebut dikabarkan diambil saat mereka sedang nonton bareng di sebuah mal di Jakarta Selatan pada 17 Maret yang lalu.

Sebelum menjalin cinta dengan Nikita Mirzani, Hengky memang kerap diberitakan menjalin hubungan cinta yang sangat singkat dengan sejumlah artis. Sebelumnya, Hengky pernah berpacaran dengan Bunga Citra Lestari,

Anastasia Masayu, dan Kiki Amalia. Hubungan cinta Hengky dengan artis-artis tersebut terbilang cukup singkat. Terakhir hubungan cinta super singkat Hengky Kurniawan terjalin dan akhirnya putus dengan Nikita Mirzani.