Menu

Nikita Willy Bangun Rumah Mewah Milyaran Rupiah

Bulan Ramadhan tahun ini adalah bulan suci yang membawa berkah tersendiri bagi Nikita Willy. Setelah merasakan indahnya berpuasa bersama kekasih tercinta, Diego yang baru saja menjadi muallaf, artis muda ini mengaku bersyukur karena impiannya memiliki rumah baru bersama ibundanya akhirnya terwujud.

Meski artis cantik ini enggan menyebut biaya pembangunan rumah tersebut, tetapi beberapa pihak menyebut biayanya mencapai 10 Milyar rupiah.

Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 700 m2 yang dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang luas.

Rumah baru Nikita terlihat mencolok dan mewah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Menurut Nikita, rumah itu adalah rumah lama yang dibangun kembali kemudian diperluas dengan membeli tanah kosong di bagian belakang dan melalui proses pembangunan selama 2 tahun.

Nikita Willy bangun rumah

Nikita Willy bangun rumah mewah 10 Milyar

“Ini adalah kebanggaan tersendiri buat aku karena bisa menikmati hasil kerja keras aku selama ini. Selama ini aku gak terlalu pakai untuk hura-hura tapi buat membahagiakan orang tua,” ujar Nikita sebagaimana dikutip dari okezone.com.

Artis yang pernah menjadi pemain film dengan bayaran termahal ini mengaku menabung selama 16 tahun untuk membangun rumah tersebut.

Selain memiliki fasilitas kolam renang dan taman yang cantik, rumah Nikita juga dilengkapi dengan ruang karaoke dan tempat make up.

Tidak hanya itu, beberapa ruangan di dalam rumah itu juga diperindah dengan banyaknya kristal dan guci cantik di setiap sudut ruangan.

“Ini mama aku yang langsung turun tangani desain dan tamannya. Kristal dan guci itu kesukaan mama, aku juga suka sih,”  jelas artis kelahiran 1994 tersebut.

Syukuran bersama anak yatim

Sebagai ungkapan rasa syukur atas rejeki yang diperoleh selama ini, Nikita mengadakan syukuran dan pengajian di rumah barunya. Di acara tersebut, Nikita mengundang 50 orang anak yatim untuk berbuka bersama.

Tampak hadir sang kekasih, Diego Muhammad dan beberapa rekan Nikita sesama artis seperti Nino Fernandez, Vannesa Angel, dan Chef Marinka.

“Kan ini bulan Ramadhan jadi sekalian buka bersama dan syukuran masuk rumah,” ujar Nikita. Di acara tersebut, Diego tampak mesra mendampingi Nikita dengan mengenakan busana muslim berwarna putih dan kopiah.

Rumah yang tergolong sangat mahal tersebut juga dilengkapi dengan aneka macam sistem pengamanan untuk menghindari gangguan orang-orang jahat.

“Iya, ada CCTV, satpam, sudah ada sistemnya, Insya Allah aman,” jelas Yora Febrine, Ibunda Nikita. Ketika ditanya tentang biaya pembangunan rumah itu, Yora hanya tertawa, “sudah lupa biayanya, hitung aja sendiri,” ujarnya.

Kini setelah target membangun rumah tercapai, Nikita Willy ingin melengkapi keinginannya dengan menunaikan ibadah haji bersama keluarganya.

“Kita rencana naik haji sekeluarga, sekarang kita lagi tunggu kabar, katanya sih 2 atau 3 tahun lagi baru dapat,” ujar Yora. “Haji kan kewajiban umat Islam, aku juga pengen banget naik haji,” tambah Nikita Willy.