Menu

Detektif Nirina Zubir Beraksi di Comic 8

 

Nirina Zubir jadi detektif

Nirina Zubir jadi detektif. Foto: merdeka.com

Nirina Zubir mengaku senang mendapat peran sebagai detektif dalam film terbarunya yang berjudul “Comic 8”. “Rasanya kayak menggapai impian yang kagak kesampaian karena keterbatasan postur tubuh yang kadang menghalangi,” ujar Nirina.

Artis mungil ini merasa antusias dan tertantang untuk menjiwai perannya dalam film tersebut. Menurut Nirina, film ini memberi suasana baru yang belum pernah dia rasakan dalam film-filmnya yang lain.

Untuk menjadi detektif yang handal, Nirina mengaku dituntut mengetahui cara menggunakan senjata asli dengan benar. “Semua jenis senjata dicobain agar nanti saat syuting tidak kaget,” terang istri Ernest ini.

Di dalam film “comic 8” ini, Nirina bermain dengan para komedian stand up yang pastinya akan menghibur para penonton. Tapi meski bernuansa komedi, film ini mengharuskan Nirina tampil lebih serius dan tidak pecicilan.

“Peran menjadi detektif ini sangat menantang, sebab saya tidak harus membuat orang tertawa, melainkan saya berperan serius, kapan lagi ya, dapat karakter jadi detektif” ujar Nirina.

“Meskipun peran Nirina dalam film ini tidak banyak tapi tantangan yang dirasakan berbeda dari film yang lain,” tambah artis cantik kelahiran tahun 1980 ini.

Bersama Nirina Zubir, turut bermain para comic dalam stand up comedy seperti Panji Pragiwaksono dan Mongol. Kolaborasi para comic ini tentunya akan menciptakan suasana yang segar dan membuat film detektif ini menjadi tidak terlalu serius ditonton.

Film berjudul “Comic 8” ini bercerita tentang sindikat pencurian yang meresahkan masyarakat. Di film ini, Nirina berperan sebagai detektif yang menyelidiki sindikat pencuri yang telah meresahkan masyarakat.

Kendati sudah memiliki ketenaran dalam berkarir di dunia perfilman dan intertainer, Nirina mengaku tetap semangat dalam membintangi peran apapun yang diminta sutradara.

Nirina Zubir telah mengantungi izin dari suaminya. Ibu dua anak ini mengaku menjalankan peran dengan sangat antusias karena bermain bareng dengan para stand up comedian. Ernestt Fordiyan suami Nirina Zubir juga sangat mendukung peran istrinya. “Ernestt menginjikan dan mendukung peran saya di film ini sebagai seorang detektif/penyelidik”, ujar Nirina Zubir.