Menu

Novi Amalia Punya Pacar Baru Orang Korea

Novi Amalia

Novi Amalia

Setelah beberapa waktu lalu publik tanah air sempat heboh dengan kemunculan beberapa foto hot Novi Amalia saat sedang diperiksa polisi pasca kasus tabrakan yang melibatkan tujuh korban. Kabarnya kini seolah tenggelam, kemana dan dimana Novi saat ini?

Novi Amalia memang sempat menjadi buah bibir masyarakat, tidak sedikit yang mencelanya sebagai wanita berprilaku buruk tapi banyak juga yang menyenangi sosok wanita seksi ini. Berkat kejadian tersebut dan beberapa kejadian lain setelahnya, seperti saat Novi Amalia melepas baju di tengah jalan, membuat namanya semakin dikenal publik.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Novi tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berkewarganegaraan Korea. Siapakah pria yang berhasil merebut dan melunakkan hati gadis cantik ini?

Pacar Baru Novi Amalia Orang Korea

Setelah tidak ada lagi berita mengenai keberadaannya, kini model seksi ini kembali berbagi kepada publik mengenai pacar barunya. Novi Amalia mengaku bahwa dirinya memang sedang di dekati oleh seorang laki-laki yang berasal dari negeri Korea. Pertemuan ini bermula saat dirinya sedang berlibur di Hongkong.

Pertemuan yang berawal dari perkenalan saat bertemu di jalan, Novi Amalia memang tidak pernah menyangka bahwa liburannya akan menjadikan dia mendapatkan kekasih.

Wanita yang berusia 26 tahun ini mengaku bahwa kedekatan mereka berlanjut selama 3 bulan. Laki-laki yang usianya lebih muda dari Novi tersebut memang sudah mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Namun model seksi ini mengaku tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan sesuatu, apalagi jika itu berkaitan dengan soal asmara.

Dengan adanya kasus yang pernah menjeratnya, Novi Amalia mengaku tidak segan menceritakan kehidupan masa lalunya itu pada laki-laki tersebut.

Menurutnya laki-laki yang masih berstatus mahasiswa di Korea ini mempunyai karakter lebih dewasa daripada dirinya. Sehingga Novi menginginkan hubungannya tetap berjalan dengan lancar.

Sayangnya, saat wartawan menanyakan identitas pria tersebut, Novi terkesan tertutup dan tidak ingin memberitahukan namanya. Setelah kecelakaan beruntun yang pernah menjeratnya, sepertinya Novi Amalia belajar dari pengalaman dan sudah mengalami perubahan yang baik.

Padahal kasus tersebut sempat booming terutama saat dia berani membuka pakaiannya ketika berada di depan para penegak hukum.

Saat ini Novi Amalia sudah terlihat lebih sehat dan juga bahagia dengan kekasihnya barunya itu, kini Novi sudah tidak berstatus jomblo lagi. Kita tunggu saja kelanjutan dari model seksi ini.