Menu

Novi Amelia Lepas Baju dan Bra, Tukang Ojek Ketakutan

Suhendar (39) mungkin tidak akan pernah tahu kalau wanita yang membonceng ojeknya itu adalah Novi Amalia, foto model  hot yang menjadi tersangka penabrak tujuh orang pengguna jalan beberapa bulan lalu.

Novi Amalia memang dikenal senang membuka baju di depan publik, ketika terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Novi diketahui mengendarai mobil dalam keadaan bugil alias tanpa mengenakan pakaian.

Di atas ojeknya, Suhendar mengaku melihat Novi Amelia membuka baju dan membuang bra nya ke jalan sambil berteriak-teriak.

Saat itu, Suhendar yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek bermaksud mengantar Novi dari Karet Pedurenan, Jakarta Selatan menuju Rusun Petamburan, tempat tinggal Novi.

Foto Novi Amelia lepas bra di ojek

Foto Novi Amelia lepas bra di ojek

Di tengah jalan, Novi meminta Suhendar berputar menuju Pancoran. Suhendar mulai merasa aneh ketika wanita diboncengannya tersebut bergerak-gerak.

Setelah melirik ke belakang, Suhendar sadar Novi sedang melepas baju dan membuang bra yang dikenakannya ke tengah jalan. Novi juga mulai berteriak-teriak membuatnya semakin takut.

Beruntung karena tidak jauh dari lokasi itu, Suhendar melihat kantor polisi dan akhirnya membawa Novi masuk ke halaman kantor tersebut.

Bukannya diam, Novi malah mulai meneriaki petugas yang saat itu sedang melangsungkan upacara HUT Bhayangkara. Tukang ojek berusia 39 tahun itu kemudian menceritakan bagaimana dia mengantar Novi sampai kejadian Novi melepas bra nya di jalan.

Novi memang dikenal bertemperamen keras dan disebut-sebut menderita gangguan psikis. Belum diketahui apakah saat membonceng ojek tersebut Novi sedang dalam pengaruh obat atau minuman.

Model cantik kelahiran tahun 1987 tersebut kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dan menurut dokter yang menangani sudah mengalami beberapa perubahan yang positif. Kuasa hukum Novi juga berencana akan kembali menghadirkan Novi di persidangan berikutnya.

Menurut Rangga Lukita, pengacara Novi Amelia, kemungkinan kliennya masih memiliki sisa-sisa narkoba dalam dirinya.

“Zat seperti itu kan tidak langsung hilang, efeknya akan terus ada selama masa pemulihan,” ujarnya. Karena adanya kasus di atas ojek itu, persidangan Novi akhirnya ditunda lagi untuk menunggu hasil observasi dokter.

Sementara itu, Laurentius Panggabean, Direktur RSKO Cibubur mengatakan Novi butuh teman atau saudara yang bisa mendukungnya menjalani pengobatan, terutama untuk mengingatkan Novi mengkonsumsi obat dan menjalani kontrol dokter. Menurut Laurentius, kondisi Novi sekarang sudah lebih tenang setelah mengapatkan perawatan intensif selama empat hari.

“Kami tidak hanya memberi obat tapi juga psikoterapi, tujuannya agar Novi tahu mana yang baik dan mana yang buruk,” terang Laurentius. Novi Amelia masuk RSKO setelah dibawa oleh tim BNN (Badan Narkotika Nasional) karena terus mengamuk saat berada di kantor BNN.

Sementara itu, pihak kepolisian mengaku sedang mempertimbangkan untuk mencabut Surat Izin Mengemudi (SIM) Novi karena yang bersangkutan telah beberapa kali melakukan hal yang bisa membayakan dirinya dan orang lain di jalanan.

“Dengan kondisi dia yang seperti itu, sangat bisa membahayakan orang lain dan dirinya saat berlalu lintas,” ujar Kombes Pol. Rikwanto.

Sebelumnya Novi memang pernah menabrak tujuh orang sekaligus pada bulan Oktober 2012 yang lalu. Ketika itu Novi diketahui sedang mabuk dan diduga dalam pengaruh obat-obatan.

Saat itu, Novi juga diketahui mengemudikan mobil dengan tubuh yang hampir bugil. Foto Novi Amelia dalam kondisi teler saat itu akhirnya beredar luas di masyarakat.