Menu

Nuri Maulida Akhirnya Menikah Setelah Batal Dua Kali

Nuri Maulida menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa

Nuri Maulida menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa

Nuri Maulida akhirnya resmi menyandang status sebagai istri setelah ijab kabul dilakukan pada Minggu (9 November 2014) kemarin. Suami Nuri adalah Pandu Kesuma Dewangsa, seorang pengusaha asal kota Lampung.

Ijab kabul yang diucapkan Pandu meski diulang sebanyak dua kali oleh sebab penghulu beranggapan ijab pertama kurang sempurna lantaran Pandu mengucapkannya sambil terbata-bata.

Rasa lega bercampur senang terpancar dari wajah Pandu dan teman-teman yang menyaksikan acara ijab kabul tersebut. Acara ijab kabul tersebut sendiri menandai resminya Nuri Maulida menjadi istri Pandu Kesuma.

“Alhamdulillah, meski tidak bisa berkarta-kata dan deg-degan selama prosesi ijab kabul tapi saya merasa sangat bahagia,” ujar Nuri usai acara ijab kabul yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Ittihad, Jakarta Selatan tersebut.

Banyak penggemar dan sahabat Nuri yang mengaku senang dengan pernikahan tersebut lantaran seperti telah diketahui, Nuri pernah batal menikah sebanyak dua kali di waktu-waktu menjelang prosesi.

Pertama, pernikahan Nuri gagal saat dilamar oleh Ferry Setiawan, kekasihnya waktu itu. Alasan pembatalan tersebut tidak jelas tapi belakangan Ferry diketahui menikah dengan wanita lain yaitu Eddies Adelia.

Nuri Maulida kemudian dilamar oleh Muhammad Adam Yahya, seorang pangeran dari kerajaan Malaysia. Dan seperti kisah pernikahannya yang pertama, Nuri kembali harus menanggung pilu lantaran ijab kabul batal dilaksanakan.

Tetapi betul kata banyak orang, jika jodoh pasti bertemu. Di kesempatan ketiga kalinya ini, Nuri akirnya menikah dan menjadi istri Pandu Kesuma Dewangsa. Nuri bertemu jodohnya setelah dua kali gagal. Resepsi pernikahan dilaksanakan di balai Sudirman pada malam harinya (9 november 2014).

Nuri Maulida adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya setelah menang dalam pemilihan model majalah Kawanku tahun 1999. Setelah itu, karir Nuri terus meningkat dan dia mulai bermain dalam beberapa judul sinetron dan film layar lebar.

Kisah asmara dan percintaan Nuri Maulida memang kontroversial. Sebelum batal menikah sebanyak dua kali, artis cantik ini juga pernah digosipi menikah siri dengan ustas Guntur Bumi pada tahun 2012 yang lalu. Nuri juga pernah digosipi menjalin kisah cinta dengan pesinetron muda Dimaz Andrean.

Terlepas dari semua hal yang telah dijalaninya Nuri mengaku kini bernapas lega. “Allah sudah atur semuanya termasuk masalah perjodohan. Sekarang saya merasa bahagia,” ucap artis kelahiran 1985 tersebut.