Menu

Kondisi Kesehatan Olga Syahputra Membaik

Kondisi Olga Syahputra semakin membaik

Kondisi Olga Syahputra semakin membaik

Olga Syahputra, salah satu artis yang menjadi presenter dalam acara Dahsyat sempat dikabarkan telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Namun, kabar mengenai kematian Olga itu ternyata hanya gosip belaka. Hingga saat ini, Olga Syahputra masih menjalani perawatan intensif guna menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Istri Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati menyarankan agar Olga banyak berzdikir kepada Tuhan YME. Pipik juga turut mendoakan kesembuhan Olga agar artis tenar itu bisa kembali menghibur pemirsa di layar televisi seperti sedia kala.

“Semoga Allah segera mengangkat penyakit Olga agar pulih seperti sediakala,” kata Pipik kepada media. “Allah pasti mendengar doa hamba-Nya. Ini ujian untuk Olga,” tambahnya.

Pipik juga menilai bahwa Olga adalah sosok yang ceria dan lucu dengan banyolannya untuk menghibur orang lain.

Billy Prihatin dengan Kondisi Olga Syahputra

Setelah menjalani rawat inap selama dua minggu di Singapura, kini Olga Syahputra berada dalam masa pemulihan. Sang adik, Billy Syahputra tidak dapat menutupi kesedihannya. Billy kerap murung karena khawatir dengan kondisi sang kakak.

Hal tersebut dibenarkan oleh Denny Cagur yang kerap melihat Billy bermuka murung. Denny Cagur juga ingin mendapatkan informasi mengenai perkembangan Olga pasca perawatan di negeri Singa.

“Saya ingin tahu, tapi tidak enak hati jika menanyakannya terus-terusan pada Billy dan keluarga Olga,” ujar Denny saat ditemui media.

Denny simpati pada keluarga Olga yang hingga saat ini masih dirudung pilu. Oleh karena itu, Denny memilih tidak menanyakan kabar dari patner Raffi Ahmad tersebut.

Menurut kabar, ada rencana pihak keluarga membawa Olga pulang jika kondisi kesehatan Olga Syahputra semakin baik.

Namun, Denny Cagur mengatakan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi langsung dari keluarga Olga mengenai rencana tersebut.Doakan saja Olga segera pulih imbuhnya.

Olga sempat diberitakan sakit karena disantet. Namun, menurut terawangan Ki Joko Bodo, Olga sakit bukan karena terkena guna-guna atau santet.

Olga Syahputra terlalu banyak bekerja, lupa makan dan kelelahan, ┬átambah paranormal berpenampilan nyetrik ini. “Menurutku sih, ia tidak disantet,” ujarnya pada media.