Menu

Olga Syahputra Dirawat Di Ruang Isolasi Karena Meningitis

Kabar terbaru yang tengah banyak diperbincangkan orang saat ini adalah berita mengenai penyakit yang sedang diderita oleh artis ternama, komedian, penyanyi dan juga pembawa acara, Olga Syahputra.

Hampir semua orang pasti mengenal sosok Olga karena aktifitasnya yang selalu tampil ceria di berbagai stasiun televisi.

Sayangnya lelucon-lelucon Olga sudah tidak bisa lagi dinikmati karena pria berusia 31 tahun ini sedang terbaring lemah di ruang isolasi salah satu rumah sakit di Singapura.

Olga

Olga

Meningitis atau radang pada membran otak dan sumsum tulang belakang disebut-sebut sebagai penyakit yang saat ini diderita Olga.

Rekan dan pihak management belum mau memberi informasi yang lebih rinci tentang keadaan Olga sehingga informasi yang beredar di tengah masyarakat pun tidak terlalu banyak.

Diketahui bahwa kakak dari Billy itu telah melakukan berbagai cara pengobatan, mulai dari medis hingga alternative. Rumah sakit di dalam negeri dan juga luar negeri pun sudah dijajalnya.

Berdasarkan pernyataan dari seorang herbalis, Jeng Ana diketahui bahwa penyakit yang sedang dialami oleh Olga Syahputra memang cukup berat dan biasanya Olga akan menjerit kesakitan ketika penyakit itu kambuh.

Hal itu diketahuinya karena dia pernah secara langsung menangani penyakit penyanyi “Hancur Hatiku” itu beberapa waktu yang lalu. “Saat meningitis sedang bereaksi, akan timbul rasa sakit yang teramat sangat membuat Olga berteriak-teriak kesakitan:, ujar Jeng Ana.

Olga Syahputra Dikabarkan Akan Cacat

Herbalis Ratu Givana juga angkat bicara tentang radang selaput otak yang dialami Olga Syahputra dan pernyataannya cukup mengagetkan.

Olga dipastikan akan cacat. Menurut Ratu, saat ini telah dilakukan banyak usaha untuk menguatkan otak Olga, yang justru sebenarnya akan menekan sistem saraf.

Sama seperti Jeng Ana, Ratu juga sempat dimintai tolong oleh Olga Syahputra pada bulan Juni 2013 lalu dan pemulihannya berlangsung selama 3 bulan.

Peristiwa tersebut membuatnya mengetahui penyebab sang presenter bisa mengidap penyakit mengerikan itu, tapi dia enggan untuk menerangkannya secara detail.

“Penyebab meningitis adalah faktor non infeksi layaknya kanker dan ada juga yang disebabkan infeksi seperti penggunaan narkoba atau penyimpangan seksual,” ujar Jeng Ana.

“Jika dilihat dalam kaca mata medis memang ada peluang Olga Syahputra untuk dapat sembuh, walaupun sulit. Tapi untuk masalah umur kan telah diatur oleh Tuhan,” tutupnya.