Menu

Si Cantik Olla Ramlan Menunggu Kehadiran Si Kecil

Olla Ramlan hamil bersama suami

Olla Ramlan bersama suami

Nama Olla Ramlan mulai popular sejak ia menjadi pembawa acara gosip di salah satu stasiun televisi. Kini wanita kelahiran Banjarmasin ini semakin sering muncul di berbagai acara hiburan di TV. Sejak dua tahun lalu, artis cantik Indonesia ini menjadi istri dari Muhammad Aufar Hutapea.

Aufar adalah suami kedua Olla. Sebelumnya Olla pernah menikah dengan Alex Tian, seorang pria berkebangsaan Jerman. Dari pernikahan pertamanya dengan Alex, Olla dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Sejak awal pernikahannya, Olla dan Aufar menjadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya mereka memang terlihat cocok dan wajahnyapun sangat mirip.

Jadi tidak heran banyak masyarakat yang merasa senang melihat pasangan suami istri ini, begitupun ketika tersiar berita kehamilan Olla Ramlan belum lama ini.

Olla Ramlan Bahagia Bisa Mengandung

Sejak menikah dua tahun lalu, kedua pasangan ini memang sudah mempersiapkan kehadiran anak di tengah keluarga mereka. Olla Ramlan bahkan melepas KB dan mulai menjalani program kehamilan tapi ternyata karunia itu baru terjadi di tahun 2014 ini.

Kabar bahagia tersebut serta merta membuat Aufar menjadi lebih protektif terutama menjaga konsumsi makanan Olla.

Dari pengakuan Olla, Aufar selalu mencarikan makanan yang menjadi keinginan wanita pemain sinetron ‘cahaya gemilang’ itu tapi setelah melalui penjagaan ketat terhadap nutrisi makanan tersebut.

Dengan kehamilannya yang sudah berusia 5 bulan ini, artis cantik kelahiran tahun 1980 tersebut menyebut dirinya mengalami pertambahan berat badan, tapi hal tersebut tidak membuatnya khawatir karena karena memang nafsu makan Olla semakin bertambah. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat maka Olla Ramlan sudah membatasi aktifitas dan pekerjaannya.

Sejak dulu Aufar memang sangat menanti kehadiran si kecil ini, makanya ketika sekarang Olla sudah mengandung, ia begitu hati-hati dan on time menjaga istri tersayangnya. Kebahagiaan Olla pun mulai bertambah dengan perhatian lebih dari suaminya itu.

Kini Olla Ramlan dan Aufar akan menunggu sampai buah hatinya lahir kedunia. Dengan perubahan kondisi ollah maupun perhatian lebih suaminya semoga saja si kecil ini cepat meramaikan kehidupan keluarga mereka.

Dan Sean Michael Alexander putra satu-satunya dari suami olla terdahulu akan memiliki adik dari ayah barunya itu. Kita tunggu saja kehadiran bayi kecil ini.