Menu

Olla Ramlan Lepas KB dan Jalani Program Kehamilan

Olla Ramlan lepas KB

Olla Ramlan lepas KB

Artis seksi Olla Ramlan sedang melakukan banyak usaha untuk mempercepat kehamilan termasuk mengubah pola makan dan rajin olahraga.

Di awal pernikahannya dengan pengusaha Muhammad Aufar, Olla memang sempat menunda kehamilan dan mengikuti program KB, tapi setelah beberapa bulan, pasangan ini berubah pikiran dan berniat memiliki anak.

“Awal nikah dulu memang sempat ikut KB karena banyak pekerjaan, sekarang Alhamdulillah sedang dalam program kehamilan. Mudah-mudahan bisa hamil secepatnya,” ujar Olla Ramlan dikutip dari Tabloidnova.

Banyak hal yang dilakukan Olla supaya cepat hamil, diantaranya mengurangi kesibukan. Pemilik nama asli Febiolla Ramlan ini juga sudah tidak menerima tawaran syuting stripping yang sangat melelahkan. Bagi artis bertubuh seksi ini, menjaga kesehatan dan tubuh tetap bugar adalah hal yang utama agar cepat hamil.

“Sekarang ini jadwal saya sudah jelas, sudah tidak ikut syuting stripping lagi. Pola hidup teratur dan sehat, dan tidak boleh capek, semoga saya cepat hamil,” lanjut Olla.

Sejak menikah dengan Aufar, Olla mengaku menjalani disiplin hidup sehat. Menurutnya gaya hidup sehat yang diterapkannya saat ini juga berkat dorongan suaminya.

“Ini karena suami jadi saya mengubah gaya hidup,” ujar Olla yang mengaku berpantang makan penganan yang mengandung santan.

Artis kelahiran 15 Februari 1980 ini mengaku tidak melakukan program diet agar memiliki tubuh yang langsing. Supaya sehat, Olla hanya melakukan olahraga teratur dan hanya menyantap makanan bervitamin seperti memperbanyak sayuran dalam makanan sehari-hari.

“Sebenarnya tidak ada yang khusus, cuman saya mengurangi makanan bersantan. Trus makan nasi merah yang mengandung banyak serat, dan mengurangi konsumsi daging,” terang Olla Ramlan yang mengaku juga hobi olahraga pilates dan yoga.

Olla Ramlan adalah salah seorang artis Indonesia yang memulai karirnya di dunia hiburan tanah air ketika menjadi finalis Cover Girl tahun 2007 yang lalu.

Saat ini, Olla aktif bermain sinetron dan menjadi co-host acara Bukan Empat Mata. Wanita berdarah Banjarmasin ini juga pernah menjadi duta Yahoo OMG dan sekarang menjadi bintang iklan sebuah produk es krim.

Sebelum menikah dengan Aufar, Olla pernah menikah dengan Alex Tian dan memiliki satu putra. Mereka bercerai pada tahun 2010.

Dua tahun kemudian, tepatnya 20 Desember 2012 Olla Ramlan menikah dengan Muhammad Aufar. Saat ini Olla mengaku sedang menjalani program kehamilan agar cepat dapat anak.

Ok, semoga Olla Ramlan segera hamil dan menyusul Enno Lerian yang sekarang sedang ngidam diving.