Menu

Pacar Baru Ello ‘Tetanggaku Idolaku’ Virina

Kalau jodoh tak akan kemana, dia bisa teman kerja, bisa teman sekolah, dan bisa juga tetangga rumah. Kira-kira demikian kisah percintaan pelantun lagu “Pergi Untuk Kembali”, Ello. Penyanyi bersuara emas ini kemarin sore mengumumkan mempunyai pacar baru, yang ternyata adalah tetangganya sendiri.

Menurut Ello, wanita yang menjadi kekasihnya adalah tetangganya rumahnya. “Namanya Virina, dia tetangga rumah saya,” ujar Ello sebagaimana dikutip dari Tribun.

Ello menceritakan kisah perkenalannya dengan Virina yang pertama kali dikenalnya saat lari pagi. “Kita kenalan pas lari-lari pagi, ternyata dia tetangga gue,” lanjut Ello.

Menurut Ello, hubungannya baru berjalan sekitar dua bulan. Penyanyi kelahiran 20 februari 1983 ini mengaku merasa nyaman dan tidak mau jauh dari tambatan hatinya. Menurut Ello, Virina adalah tambatan hati yang selama ini dia cari.

“Rasanya menyenangkan punya pacar tetangga, mau ke rumah dia jalan kaki bisa sampai 7 menit, naik mobil 2 menit,” ujar Ello. “Kita palingan jalan ke luar cuman makan bareng aja, nonton atau lari bareng,” kata Ello.

Foto Virina, pacar baru Ello

Foto Virina, pacar baru Ello

Ello atau Marcello Taheto adalah salah seorang penyanyi ternama di Indonesia. Sampai saat ini Ello telah meluncurkan tiga buah album.

Berbagai penghargaan telah diterima Ello salah satunya adalah Album Terbaik oleh Album Musik Indonesia pada tahun 2005.

Bakat menyanyinya diturunkan dari orang tuanya yang juga adalah musisi. Ayahnya Minggus Tahitoe dan Ibunya Diana Nasution adalah sepasang musisi yang pernah berkibar di jamannya.

Sebelum berpacaran dengan Virina, Ello pernah menjalin kisah asmara dengan artis cantik Julia Estella. Tapi hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Baik Ello maupun Julia tidak menjelaskan alasan mereka putus.

Kini bersama “tetanggaku idolaku” Virina, Ello memantapkan diri untuk menikah di tahun 2013 ini. Dalam usianya yang sudah 29 tahun ini, Ello merasa sudah mendapatkan semuanya kecuali istri.

Penyanyi berdarah Maluku ini mengaku akan menikah tahun 2013. Ello sudah merasa siap menikah dan juga sudah mendapat restu dari keluarga. Ok selamat yah Ello 🙂

Berikut ini video Ello bersama Virina di sebuah hotel di Jakarta.
http://www.youtube.com/watch?v=rAZjy0WT-tg