Menu

Ini Dia Penyebab Ayu Ting Ting dan Enji Cerai

Penyebab Ayu Ting Ting cerai

Penyebab Ayu Ting Ting cerai

Ayu Ting Ting sepertinya tidak lama lagi bakal hidup menjanda di usianya yang masih sangat muda. Penyanyi dangdut kelahiran tahun 1992 ini mengaku telah ditalak sebanyak dua kali oleh suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Sampai saat ini publik masih bertanya-tanya tentang penyebab Ayu Ting Ting cerai. Dan jika gosip tersebut terbukti benar, berarti usia pernikahan Ayu hanya berjalan empat bulan saja.

Dari konferensi pers yang dilakukan Enji bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea pada Jumat kemarin, diketahui bahwa penyebab kisruh rumah tangga mereka cukup sederhana, yaitu masalah resepsi pernikahan yang batal dilaksanakan.

Menurut Enji, awalnya mereka memang merencanakan untuk menggelar resepsi yang akan dibuka untuk umum, sayangnya resepsi yang diidam-idamkan oleh Ayu dan orang tuanya itu urung dilakukan. Akhirnya percekcokan tidak bisa dihindari. Ayu Ting Ting memilih pergi dari rumah.

“Kami bertengkar pada 22 Juli karena resepsi pernikahan batal,” terang Enji.

Sejak itu, pertengkaran demi pertengkaran semakin sering terjadi dan berujung Ayu yang pergi ke rumah orang tuanya. Enji mengaku merasa tidak senang dengan kelakuan Ayu tersebut tapi berusaha mengalah dan menjemput Ayu pulang.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku telah ditalak secara lisan oleh Enji. Menurut Ayu, suaminya itu berbicara dengan suara tenang dan tidak emosi. Enji mengucapkan talaknya sebanyak dua kali yaitu pada bulan Juli dan Agustus kemarin.

“Talak pertama pada bulan Juli waktu dia mau jemput saya tapi saya tidak mau ikut karena dia sudah jatuhkan talak ke saya. Yang kedua waktu bulan Agustus, saat itu Enji bilang dengan tenang kalau kami bukan lagi pasangan suami istri,” jelas Ayu Ting Ting dikutip dari Kompas.

Ayu Ting Ting adalah artis muda yang mulai naik daun tiga tahun lalu ketika bernyanyi “Alamat Palsu”. Namanya semakin melejit ketika single berikutnya yaitu “Sik Asik” juga menjadi hits. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Di panggung dia dikenal dengan julukan Ting Ting.

Apakah Ayu Ting Ting benar-benar akan bercerai dengan Enji atau apakah mereka akan rukun kembali? silahkan tunggu updatenya hanya di gosiep.com.