Menu

Farah Quinn Ungkap Penyebab Gugatan Cerainya

Farah Quinn jelaskan penyebab bercerai

Farah Quinn jelaskan penyebab bercerai

Minggu lalu publik tanah air sedikit dihebohkan dengan kabar koki cantik Farah Quinn yang menggugat cerai suaminya. Meski gugatan salah satu artis pemilik payudara terbesar ini sudah sampai ke Pengadilan Agama, tapi masyarakat masih belum mengetahui apa penyebabnya.

Sebelumnya wanita berusia 34 tahun ini memang enggan berkomentar banyak mengenai prahara yang terjadi di dalam rumah tangganya. Tapi hari sabtu tanggal 10 Mei 2014, Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn akhirnya buka-bukaan dengan melakukan jumpa pers bersama dirumahnya.

Penyebab Perceraian Farah Quinn

“Masalahnya sudah ada dari dulu. Akhirnya kita ngobrolin bersama hal-hal apa yang bisa buat kami bahagia. Kami ingin move on, kami enggak ingin kalau hubungan ini hancur,” jelas Farah.

Ternyata upaya untuk meredam masalah yang terjadi tidak dapat diatasi meski pasangan ini telah mencoba di awal pernikahan mereka. Ketika ditanya penyebab persis mengapa mereka bercerai, baik Farah maupun Carson sama-sama bungkam dan tidak ingin menjelaskan.

“Faktor yang menjadi penyebab perceraian kami adalah problem personal. The Past yang menjadikan kita berdua menginginkan untuk pisah dan menjalani hidup masing-masing, tapi kita akan saling mendukung satu sama lainnya,” tambah Farah.

Sempat beredar pemberitaan tentang adanya orang ketiga di dalam pernikahan mereka tapi gosip itu ditampik oleh pasangan yang telah menikah selama 9 tahun ini. Begitu pula dengan rumor yang menyebut kehidupan biseksual Quinn yang menjadi pemicu perceraian mereka juga disanggah oleh Farah.

“Carson menyukai perempuan dan saya juga mencintai laki-laki,” bantah Farah Quinn. Karena masih saling mencintai kedua pasangan ini berkeinginan untuk berpisah.

“Saya mencintai dan dia juga mencintai saya, perselisihan pasti ada walaupun sedikit, Carson mengatakan kalau dia benar-benar cinta saya. Dia enggak ingin lihat saya bersedih. Dari situlah kita berdua mengambil keputusan untuk cerai,” ujar Farah.

Hak Asuh Anak Ditangan Bersama

Seringkali hak asuh anak menjadi perebutan sengit antara kedua orang tua yang ingin berpisah. Tapi tidak dengan Farah Quinn. Ia telah setuju untuk merawat anaknya Armand Fauzan Quinn berdua bersama suaminya, Carson Quinn setelah resmi berpisah nanti.

Wanita seksi itu juga menjelaskan bahwa dia telah menceritakan kepada Armand tentang keputusan ketidakbersamaan mereka.

“Aku dan Carson enggak ingin berbohong. Pernah suatu ketika Armand sedang menonton TV, tiba-tiba dia menggenggam tangan saya dan juga tangan Carson sehingga kami berpegangan.

Meskipun saat ini dia baru berumur 4 tahun, jangan pernah berfikir kalau dia tidak mengerti apa yang terjadi dengan orang tuanya, kita pasti selalu ada buat Armand,” ungkap Farah Quinn.