Menu

Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak Diselenggarakan 30 Agustus 2013

Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak

Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak

Arumi Bachsin tampaknya benar-benar akan menikah muda. Setelah menggelar acara lamaran pada 3 maret 2013 yang lalu, kemarin ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch mengumumkan tanggal pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak. Jika tidak ada halangan, Arumi dan Emil akan menikah di akhir Agustus nanti.

Segala persiapan telah dilakukan Arumi dan Ibunya untuk menyukseskan acara pernikahan tersebut.¬†“Doakan saja, rencananya tanggal 30 Agustus 2013 besok,” ujar Maria sebagaimana dikutip dari Liputan6.com. Waktu yang semakin dekat membuat keluarga kedua belah pihak semakin sibuk mempersiapkan proses pernikahan.

Menurut Maria, Arumi dan dirinya mulai sibuk. “Yang namanya persiapan pasti bertambah, Arumi dan saya pastinya ikut sibuk setiap hari,” terang Maria yang menyebut persiapan telah rampung 90%. “Semakin matang, Arumi juga kayaknya sudah siap dan kepikiran terus dengan acaranya,” papar Maria.

Meski banyak bercerita tentang persiapan pernikahan putrinya, Maria enggan berkomentar perihal konsep acaranya. Bahkan lokasi acara juga masih dirahasiakan. Maria hanya menyebut pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak akan dilaksanakan di kota Jakarta.

“Ditengah-tengah Jakarta, jadi semua orang bisa datang,” jelas Maria tanpa menyebut lokasi pastinya.

Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak rencananya akan diselenggarakan dengan tiga adat sekaligus yaitu adat Jawa, Bengkulu dan Palembang. Arumi dan Emil akan menggunakan adat Palembang di acara akad nikah dan saat resepsi pernikahan  nanti, mereka akan menggunakan adat Jawa.

Menyelenggarakan pernikahan menggunakan tiga adat tentu saja memakan biaya yang tidak sedikit. Di acara Bukan Empat Mata, Tukul Arwana sempat melontarkan pertanyaan mengenai biaya pernikahan mereka yang mencapai 1 Miliar.

Emil menjawab pertanyaan Tukul diplomatis, “Sebenarnya banyak dukungan dalam acara pernikahan kami seperti prosesi adat. Jadi kita banyak ketolong,” jawab Emil.

Arumi mengaku senang karena semua keluarga besarnya turun tangan membantu menyukseskan acara tersebut. Emil sendiri sudah mempercayakan semua rencana dan persiapan kepada Arumi. Emil mengaku setuju apapun pilihan Arumi.

Arumi dan Emil juga tak lupa minta di doakan di acara Bukan Empat Mata melalui sang presenter. “Doakan yah,” ujar Arumi Bachsin.