Menu

Rencana Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bocor

Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bocor

Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bocor

Kabar mengejutkan yang menyeruak ke publik mengenai kedekatan Presenter serba bisa Raffi Ahmad dengan chef cantik Farah Quinn tahun lalu ternyata memang hanya gosip semata, karena beberapa pekan ini, pria 28 tahun tersebut dikabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang aktris cantik bernama Nagita Slavina.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menggembirakan, terlebih memang hubungan mereka telah sampai pada tahap pertunangan.

Seperti yang diungkapkan oleh Irwansyah pada Sabtu 12 April 2014 lalu di studio acara music Dahsyat daerah Kebun jeruk, Jakarta Barat.   “Pertunangan Raffi sudah digelar”.

Raffi Ahmad Tidak Menyangkal Berita Pertunangannya

Kedua sejoli itu memang sudah berani mengumbar kemesraan dihadapan publik, seperti saat acara My Music yang merupakan label musik Raffi Ahmad di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta.

Irwansyah juga memperkuat spekulasi kedekatan Raffi dan Gigi (panggilan akrab Nagita) dengan ucapannya, “Raffi ingin menjual mobilnya, katanya untuk nikah”

Anak dari Amy Qonita itu hanya diam dan melambaikan tangan mendengarkan pernyataan dari sahabatnya Irwansyah.

Biasanya Raffi memang selalu berkomentar bila berita yang beredar tidak benar, tapi saat ini ia memilih untuk bungkam. Kemungkinan besar ucapan Irwansyah itu adalah benar.

Kabar pertunangan kedua artis ini disebut telah digelar di Jepang, bahkan ada rumor mengatakan bahwa pernikahan akan segera dilangsungkan pada tanggal 26 April mendatang.

Hal tersebut didukung oleh pernyataan dari Raffi Ahmad di beberapa tayangan TV yang mengungkapkan bahwa dia dan ibunya Amy Qonita menjalani liburan ke Negeri Matahari Terbit bersama keluarga Nagita.

Sudah Direstui Keluarga?

Kabar kedekatan sang kakak dengan aktris kelahiran 1988 itu juga mendapat sambutan baik dari adiknya. Syahnaz menyetujui bila Gigi akan menjadi kakak iparnya.

Seperti saat diwawancarai pada 24 Februari silam di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, remaja 20 tahun ini mengungkapkan antusiasnya kepada Gigi.

“Gigi orang yang baik, sudah dekat dengan keluarga juga. Aku setuju asal Aa Raffi bahagia,” ujar Syahnaz. “Aa Raffi dan Gigi sudah saling cocok, kenapa nggak menikah saja. Tapi keputusannya ada di mereka,” tambahnya.

Belakangan ini memang tersiar kabar mengenai kedekatan Raffi dan Gigi, tapi pria 28 tahun itu masih enggan untuk berkomentar lebih jauh lagi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.