Menu

Kiwil dan Lina Marlina Rekayasa Pernikahan

Gembar gembor berita pernikahan pelawak Kiwil dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut memang cukup menyita banyak perhatian publik. Mungkin lantaran si cewek yang terbilang masih sangat muda ditambah dengan Kiwil yang sudah dua kali menikah dengan wanita-wanita cantik.

Lina Marlina (27 tahun) adalah orang pertama yang menyebut bahwa berita pernikahan tersebut tidak benar dan hanya rekayasa saja. Lina mengaku senang dengan Kiwil yang lucu dan enak diajak ngobrol.

Menurut Lina, mereka berteman pertama kali sekitar delapan bulan yang lalu di Sukabumi ketika mereka berdua sama-sama mengisi sebuah acara di sana.

Kiwil akui menikah rekayasa dengan Lina Marlina

Kiwil akui menikah rekayasa dengan Lina Marlina

Setelah menjadi teman dan akrab, Lina akhirnya meminta tolong dibuatkan berita pernikahan bohongan kepada Kiwil.

Maka jadilah foto mereka yang diupload sendiri oleh Lina di twitter minggu lalu. Dalam foto tersebut, tampak Kiwil dan Lina mengenakan pakaian pengantin seolah-olah mereka baru saja melakukan pesta pernikahan.

Lina sendiri mengaku tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang menyebut dirinya numpang ketenaran Kiwil.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada wartawan dan juga kepada mas Kiwil yang jadi gak konsen karena pemberitaan ini,” ujar Lina sebagaimana dikutip dari situs Kapanlagi.com.

Banyak tanggapan yang muncul sehubungan berita pernikahan palsu tersebut. Irfan Hakim, sebagai pembawa acara infotainmen mengaku terganggu dan menyebut cara numpang tenar seperti itu kampungan.

“Jangan permainkan pers, wartawan kerja keras mencari berita, kasihan sama wartawannya, nanti masyarakat mengira semua berita adalah rekayasa,” ujar Irfan Hakim sebagaimana dikutip dari Liputan6.

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari sendiri mengaku senang dengan berita pernikahan mantan suaminya yang hanya rekayasa, “Ya artinya mas Kiwil bisa lebih banyak memberi perhatian ke anak-anaknya,” ujar Meggy.

Pernikahan palsu Kiwil dengan Lina memang cukup berhasil mendongkrak popularitas Lina Marlina. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Lina saat diwawancara oleh wartawan KapanLagi saat usai suting acara Dahsyat di RCTI. “Alhamdulillah, kita bersukur karena pemberitaan ini,” ujar Lina yang dibenarkan oleh Asya, sepupunya. “Iya, banyak”.

“Aku tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut, malah aku bersukur dan terimakasih,” ujar Lina.

Sementara itu Kiwil disebut-sebut menerima uang jasa atas perannya dalam berita pernikahan rekayasa tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Kiwil disebut menerima bayaran 200 juta rupiah agar bersedia foto menikah besama dengan Lina.

Sumber lain menyebut jumlahnya 50 juta. “Belum ada, belum ada bayaran sampai sekarang,” ujar Kiwil sebagaimana dikutip dari situs TribunNews.

Ya begitulah,, banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju ketenaran. Jaman sekarang ini kemampuan dan kecantikan tidak cukup lagi mengantarkan orang menjadi terkenal dan kaya. Melainkan juga harus cerdik memanfaatkan semua momen yang anda.

Bagaimana kelangsungan gosip antara pelawak Kiwil dengan artis Lina Marlina ke depannya? apakah hubungan mereka hanya berhenti sampai sebatas pernikahan palsu saja? hanya mereka berdua yang tahu.