Menu

Ini Dia Persiapan Arumi Bachsin Jelang Pernikahan

Tahun 2013 ini dunia artis Indonesia diwarnai banyak berita perceraian dan pernikahan. Setelah Christy Jusung yang menikah dengan Jay Alatas beberapa minggu yang lalu, artis cantik Arumi Bachsin juga akan melepas masa lajangnya pada Agustus nanti.

Keputusan Arumi untuk menikah ini memasukkan dirinya ke dalam daftar artis yang menikah muda. Artis lain yang tercatat pernah menikah muda adalah Wulan Guritno.

Arumi yang bulan Februari kemarin berusia 19 tahun menganggap santai tanggapan banyak orang dengan pernikahannya.

Dia berpendapat bahwa meskipun dia menikah muda, dirinya tidak akan berubah. Ketimbang memikirkan usia, Arumi mengaku deg-degan karena takut terlihat jelek saat prosesi nanti.

Arumi Bachsin menikah muda

Arumi Bachsin menikah bulan Agustus dengan Emil Dardak

“Menikah muda itu relatif, dan tidak akan mengubah kepribadian saya,” ujar Arumi sebagaimana dikutip dari Kompas. Ketika ditanya tentang persiapan yang dia lakukan, Arumi menjawab, “Malu sama keluargaku dan keluarga calon suamiku, takut kelihatan tidak cantik nanti.”.

Mungkin karena itulah maka Arumi mulai menyibukkan diri dengan banyak perawatan tubuh. Di hari istimewanya nanti, Arumi ingin terlihat cantik di depan umum. Menurut Arumi, dirinya hampir tiap hari luluran dan ke salon.

Persiapan lain yang dilakukan Arumi Bachsin adalah melakukan sesi foto pernikahan. Arumi yang kelahiran Palembang mengaku sudah melakukan foto prewedding di Palembang beberapa hari yang lalu.

“Sekalian liburan, ada mama dan papa juga disana,” jelas Arumi. Menurut Arumi, sesi foto itu dilakukan cepat karena memburu waktu Emil Dardak yang kerja kantoran.

Arumi merasa sangat senang dengan pernikahannya kelak karena banyak keluarga dan teman yang membantu, “Ini malah saya cuma leha-leha,” ujar Arumi. Persiapan yang dilakukan Arumi selain merawat diri adalah mempersiapkan baju pengantin.

Arumi ingin baju yang dia kenakan nanti saat menikah sesempurna mungkin. “Wajar semua orang ingin terlihat sempurna,” terang Arumi.

Sementara itu, pihak keluarga juga sudah melakukan meeting dan menentukan model undangan yang nanti akan disebar. Arumi belum memastikan berapa undangan yang akan dicetak karena banyak daftar.

‘Aku ada daftar, mas Emil juga, papa, mama juga, adikku juga ngundang teman-temannya. Menikah kan momen bersama, semakin banyak yang datang adalah kehormatan bagi keluarga,” ujar Arumi.

Dari semua hal yang telah dilakukan, Arumi menyebut dia tidak begitu deg-degan akan menikah. “Mungkin karena masih lama, tiga bulan lagi, Aku justru bingung dengan kuliahku,” ujar Arumi sebagaimana dikutip dari Merdeka.com. “Minggu depan kuliah lagi, kalau menikah kan masih tiga bulan, yang kemarin satu semester susah banget rasanya,” ujar Arumi.

Arumi Bachsin adalah salah seorang artis Indonesia, dia memulai karirnya di usianya yang masih sangat muda, 12 tahun. Selain aktif di dunia model, Arumi juga banyak bermain di sinetron dan film Indonesia. Dia juga sempat menjadi pembawa acara dan menjadi model video klip.

Bulan Agustus 2013 nanti, Arumi Bachsin akan menikah dengan Emil Dardak, Vice President PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) dan juga anak dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum. Emil Dardak adalah seorang doktor ekonomi lulusan Jepang.