Menu

Pinkan Mambo Akhirnya Menikah Lagi

Foto Pinkan Mambo bersama suami barunya

Foto Pinkan Mambo bersama suami barunya

Pinkan Mambo akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya. Pernikahan artis bersuara khas ini terbilang unik, jika kebanyakan artis sudah memberitakan rencana pernikahannya jauh-jauh hari sebelum hari H maka artis seksi Pinkan Mambo memilih menikah diam-diam dan jauh dari hiruk pikuk media.

Berita pernikahan Pinkan pertama kali diketahui dari Pinkan sendiri yang membuat status di Blackberry Messengernya.

Di status itu, Pinkan mengaku sangat bahagia telah menikah di sebuah tempat di Los Angeles. Pinkan Mambo menyebut suami keduanya itu berasal dari Indonesia tapi bekerja di Amerika Serikat sebagai pembuat video musik.

“Pinkan mau kabarin kalau just married di Los Angeles, menikah dengan orang Indonesia yang kerja sebagai pembuat musik video. Terimakasih atas ucapan dan doanya selama ini,” bunyi status Pinkan Mambo di Blackberry.

Selain melalui Blacberry, Pinkan juga menginformasikan kabar pernikahannya itu melalui twitter. Dari akun twitternya, Pinkan beberapa kali terlihat menuliskan ‘My new husband’ sambil mengupload foto seorang pria.

Sepertinya Pinkan Mambo memang lebih memilih media online sebagai cara untuk menginformasikan berita pernikahannya kepada publik dan fansnya. Belum diketahui identitas lengkap pria yang menjadi suami Pinkan dan bagaimana prosesi pernikahan artis cantik ini dilakukan.

Adik kandung Pinkan, Oka yang dihubungi oleh wartawan mengaku tidak mengetahui perihal pernikahan Pinkan di Los Angeles. “Belum, belum nikah tuh,” ujar Oka dikutip dari Tribunnews. Meski demikian Oka membenarkan bahwa Pinkan saat ini berada di Amerika Serikat. “Iya, sudah dua bulan dia tinggal di Los Angeles,” terangnya.

Sampai saat ini, Pinkan dikenal sebagai janda muda yang sering gonta ganti kekasih. Tahun 2009 yang lalu, Pinkan resmi bercerai dengan Sandy Sanjaya. Setelah itu Pinkan diketahui dekat dengan beberapa pria diantaranya DJ Steve dan Febrianto Wijaya.

Artis cantik kelahiran tahun 1980 ini memiliki darah Manado dan sejak keluar dari Duo Vokal Ratu, Pinkan memilih bersolo karir dan menelurkan dua buah album. Berita pernikahan Pinkan Mambo ini cukup mengagetkan publik karena tidak ada informasi mengenai kekasih terbaru Pinkan.