Menu

Prestasi Internasional Agnez Mo Lewat “Coke Bottle”

Prestasi Internasional Agnez Mo Lewat “Coke Bottle”

Prestasi Internasional Agnez Mo Lewat “Coke Bottle”

Prestasi musisi tanah air akhir-akhir ini semakin membanggakan dengan semakin banyaknya album yang terus dikeluarkan. Setelah Kotak band merilis album terbaru belum lama ini. Artis dan penyanyi cantik Agnes Monica yang mengusung nama baru Agnes Mo dikabarkan berhasil go internasional setelah merilis video klip teranyarnya yang berjudul “Coke Bottle”.

Penampilan Agnes Mo di video klip itu disebut mendapat apresiasi yang sangat besar dari pecinta musik di seluruh dunia. Setelah diunggah ke Youtube pada awal April lalu, video klip tersebut berhasil meraih 1 juta view hanya dalam waktu 5 hari. Wow sangat fantastis.

Hal itu tentu saja menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi penyanyi 27 tahun ini. Banyaknya hujatan yang dilayangkan padanya tak membuat Agnes merasa berkecil hati.

Agnez Mo Sering Mendapat Hujan Kritik

Komentar pedas itu diberikan para haters ketika melihat video klipnya. Penyanyi dengan suara emas ini dikatakan menggunakan celana popok dan kostum bustiernya melorot sehingga memperlihatkan sebagian dadanya. Tapi hal itu ditanggapi santai oleh Agnes.

“Nggak perlulah terlalu fokus sama orang yang menjelekkan, itu hanya membuang-buang waktu saja. Itu kan hak mereka, tapi aku juga punya hak untuk nggak mendengarkan atau nggk peduli,” jelas Agnes Mo.

Tak hanya itu, prestasi lain juga ditorehkan wanita asal Jakarta ini melalui “Coke Bottle” yaitu masuk ke jajaran artis terpopuler versi MTV. Bahkan dia juga berada diurutan ke delapan yang disetarakan dengan artis internasional lainnya seperti Miley Cyrus, Nicki Minaj, Justin Bieber, Lady Gaga, Ariana Grande, Taylor Swift dan Kesha.

Diperingkat bawahnya ada One Direction dan Drake. Hal ini tentu saja menjadi sebuah prestasi gemilang bagi Agnes, mengingat ini merupakan video klip internasional pertamanya. Berikut ini penampilan Agnes Mo dalam video klip Coke Bottle:

Torehan Kesuksesan di Kancah Internasional

Penghargaan itu didapatnya karena telah berhasil meraup viewer yang sangat menakjubkan di media sosial Youtube. Bahkan setelah 9 hari sejak diunggah, video tersebut mampu mendapat hit sampai 2 juta view.

Agnez Mo tentu sangat senang dengan prestasi yang telah diraihnya. Video klip yang digarap bersama Timbaland itu benar-benar menuai banyak kebanggaan. Terlebih Agnes memang baru saja memasuki belantika musik internasional, tapi telah banyak sekali memiliki fans.

Agnez Mo mengungkapkan rasa bersyukurnya melalui akun instagram pribadinya “Terimakasih banyak untuk para penggemar saya. 2 juta view dalam 9 hari,” terang Agnes Mo.