Menu

Rahasia Raisa Andriana Jadi Artis Paling Memikat Tahun 2014

Foto Raisa Andriana nyanyi

Foto Raisa Andriana nyanyi. Foto: Tribun Timur

Raisa Andriana mestinya menjadi penyanyi paling berbahagia minggu ini setelah berhasil mendapat penghargaan sebagai Artis Wanita Paling Memikat versi Infotainment Awards tahun 2014. Menurut Raisa, dirinya tidak pernah memikirkan dan berharap mendapatkan penghargaan tersebut.

Raisa bahkan mengaku bingung mengapa dirinya dianggap sebagai artis yang paling memikat. “Gak tahu kenapa, mungkin orang suka orang lain yang tidak neko-neko, dan orang itu saya,” ucap Raisa sambil tersenyum manis.

Untuk urusan dandan, Raisa Andriana memang selalu tampil semaksimal mungkin. Pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” ini mengaku selalu berusaha menyesuaikan penampilannya dengan konsep panggung atau permintaan dari promotor.

“Sebenarnya aku selalu berusaha menyesuaikan dandananku dengan konsep panggung,” ujar Raisa dikutip dari Kompas.com. Dengan teknik sederhana itu Raisa mengaku bisa tampil maksimal saat sedang manggung.

Meski selalu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tata ruang panggung, Raisa menyebut memiliki ciri khas sendiri yang tidak pernah dia ubah dimanapun dia manggung. “Raisa pasti makai High heels, postur tubuh jadi lebih bagus kelihatannya dan orang-orang juga pati enak liatnya,” terang Raisa.

“High heels juga bikin aku lebih percaya diri jadi penampilan bisa lebih maksimal. Aku masih nyaman mengenakan heels yang 15 cm,” tambahnya.

Jika memakai high heels membuat Raisa lebih nyaman dan percaya diri, beda halnya jika dirinya mesti mengenakan celana pendek saat manggung. Menurut artis berusia 23 tahun ini, dirinya selalu merasa tidak nyaman kalau memakai celana super pendek ketika tampil di sebuah acara.

“Aku gak senang makai hot pants atau yang terlalu terbuka karena penampilan jadi lebih terbatas,” terang Raisa. “Aku lebih senang yang kasual saja, girly atau yang gado-gado,” tambahnya.

Jika demikian sudah berapa banyak pria yang terpikat dengan pesona Raisa? “Banyak,” jawab Raisa berseloroh.

Raisa Andriana adalah salah seorang artis dan penyanyi Indonesia. Sebelum bersolo karir, Raisa pernah menjadi vokalis di grup band Andante, bentukan Kevin Aprilio. Di usianya yang 23 tahun ini, Raisa sudah meluncurkan dua buah album, yang pertama adalah Raisa (2011) dan album kedua berjudul Dari Hati ke Hati (2013).

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!