Menu

Raisa Segera Rilis Album Kedua

Album kedua Raisa

Album kedua Raisa

Album Kedua Raisa akan segera diluncurkan bulan November tahun 2013 ini. Tak hanya bernyanyi, gadis cantik bersuara renyah ini juga menjadi produser eksekutif di album keduanya itu. 

“Untuk saat ini album keduaku tinggal finishing saja, Insyallah bulan ini keluar,” ujar Raisa.

“Harus ada peningkatan lah, kalau di album pertama hanya penyanyi, di album kedua belajar jadi produser eksekutif,” lanjutnya.

Berkedudukan rangkap, Raisa harus menerima konsekuensi album keduanya terlambat untuk dirirlis. Jadi harus menunggu satu hingga dua tahun waktu perilisan album ini.

Tetapi keterlambatan itu tidaklah membuat penyanyi cantik ini berkecil hati dalam merilis album keduanya yang berisi sepuluh lagu.

Bukan hanya itu, menjadi produser album sendiri membuat artis cantik ini belajar mengatur keuangan. “Sehingga harus bisa mengatur pengeluaran dan pemasukannya,” terang Raisa.

Album Kedua Raisa yang masih dalam proses dan tinggal finishing saja membuat para penggemar tidak sabar untuk menantinya. Sebagai jembatan di album kedua ini Raisa memperkenalkan single yang berjudul “Pemeran Utama” yang kabarnya video klip baru digarap 11 oktober kemarin.

Album pertama Raisa yang diluncurkan di tahun 2011 silam berhasil sukses mendapatkan banyak penggemar. Wanita cantik yang dikenal sebagai penyanyi papan atas dalam industry musik tanah air. Semakin memiliki jadwal yang padat seiring dengan ketenarannya. Jadwal manggung yang padat membuat Raisa kesulitan membagi waktu untuk melakukan rekaman album keduanya.

Mempunyai tugas yang rangkap dalam peluncuran Album Kedua Raisa, membuat penyanyi cantik ini belajar untuk lebih baik dari album pertamanya. Pelantun “Could it Be” ini tidak terlalu memikirkan target penjualan album terbarunya.

Album kedua ini akan dikolaborasikan dengan lagu bergenre RnB, sehingga membuat para penggemarnya tidak sabar menunggu peluncuran album teranyar Raisa. Gadis cantik berusia 23 tahun ini menginginkan berduet dengan penyanyi lain di album keduanya.

Namun, keinginan itu tidak terwujud karena terhalangi oleh label musik yang menaungi mereka, sehingga raisa merasa sedikit kecewa. Sebenarnya penyanyi sudah ada yang mau tapi gara – gara label musik mereka tidak menginzinkan.

Keinginan berduet dengan penyanyi lain muncul dalam benak Raisa setelah mengetahui penyanyi lain seperti Sherina yang bisa berduet dengan Vidi Aldiano.

Tags: