Menu

Isu KDRT Merusak Citra Regina Sebagai Calon Legislatif

Tuduhan Ilal Ferhard bahwa Regina sering melakukan KDRT terhadap dirinya selama membina rumah tangga dibantah oleh istrinya.

Tudingan suami Regina ini bukan tanpa alasan. Menurut pengakuan Ilal, dirinya seringkali dilecehken secara psikologis. Tindakan itu seringkali dilakukan oleh Regina selama mereka berumah tangga.

Regina yang saat ini menjadi calon legislatif dari salah satu partai besar membantah tudingan suaminya tersebut dan menyebut justru Ilal lah yang kerap marah dan bertindak keras terhadapnya.

Perseteruan pasangan suami istri yang juga sama-sama politisi ini semakin diperparah dengan adanya kabar miring bahwa Farhat Abbas adalah orang yang menjadi duri dalam rumah tangga mereka.

Isu KDRT Merusak Citra Regina Sebagai Calon Legislatif

Isu KDRT Merusak Citra Regina Sebagai Calon Legislatif

Kabar perselingkuhan antara Farhat dan Regina semakin memperkeruh suasana rumah tangga Regina.

Sebagai juru bicara Farhat, Regina memang kerap menemani Farhat kemanapun dia pergi. Kebersamaan itu yang dituduhkan Ilal sebagai pemicu keretakan rumah tangganya.

Menurut pengakuan Ferhard pada media, ia pernah mendapati istrinya dan Farhat sedang berdua-duaan di dalam rumah.

Regina Bantah Lakukan KDRT

Sebagai seorang calon legislatif, Regina merasa dirinya sangat dipojokkan dengan beredarnya kabar perselingkuhan dan tindakan kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan.

Tuduhan dari suaminya ini dianggapnya sangat tidak berdasar karena tidak ada bukti fisik bahwa dirinya pernah melakukan tindakan kekerasan.

“Kalaupun saya melakukan tindakan kekerasan, tentunya saya sendiri yang akan babak belur. Anda tahu kan bagaimana kekarnya suami saya?” kata Regina pada salah satu awak media, seperti dikutip oktavita.com.

“Tuduhan dia (Ferhard) hanyalah mengada-ada. Tidak benar saya berselingkuh dengan Farhat. Kalau selalu bersama itu wajar karena saya pernah menjadi juru bicaranya. Dan, sekarang saya sedang melakukan upaya penggalangan massa pada daerah pemilihan yang sama,” ujarnya.

Regina Menuding Balik

Lebih lanjut, Regina menerangkan, “Sebenarnya, sayalah yang dirugikan dengan kabar ini. Semua media mengekspos perselingkuhan dan KDRT yang dituduhkan pada saya. Sebagai calon anggota legislatif, ini merusak nama dan citra saya sebagai kandidat anggota dewan.”

“Jadi Regina lakukan KDRT itu salah besar,” ujarnya. “Rumah saya di Bogor mengalami kerusakan parah akibat tendangan dan pukulan dia (Ferhart). Suami saya itu orangnya pemarah dan pemalas, bahkan anak kamipun tidak diurus oleh dia,” tutupnya.

Regina dan Ilal telah menikah selama empat tahun. Meskipun lumayan lama dan tidak seperti beberapa artis Indonesia yang menikah singkat, pasangan ini telah memasukkan berkas gugatan perceraian mereka di pengadilan Agama.