Menu

Reza Artamevia Jadi Perempuan Nakal Asal Filipina di Film Azrax

Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi senior Reza Artamevia tampil lagi dalam jagat hiburan tanah air, bukan melantunkan lagu baru, melainkan Reza terlibat dalam pembuatan sebuah film layar lebar yang berjudul Azrax.

Mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut mengaku senang bermain di film Azrax meski dirinya bukan pemeran utama.

Di film tersebut, Reza berperan sebagai seorang perempuan nakal yang berasal dari negara Filipina bernama Sherly.

Menanggapi peran yang harus dimainkannya tersebut, Reza Artamevia mengaku deg-degan dan merasa tertantang. “Saya deg-degan meski cuma dapat porsi sedikit tapi belajar profesional.

Saya jadi perempuan nakal asal Filipina, bukan mucikarinya. Alhamdulillah saya senang dengan peran ini,” ujar Reza dikutip dari inilah.com.

Reza Artamevia perempuan nakal Azrax

Reza Artamevia tampil sebagai perempuan nakal di film Azrax

Menurut Reza, dirinya tidak sengaja bermain di film Azrax tersebut. Awalnya dia hanya berperan sebagai tim produksi untuk membantu guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Tetapi karena salah seorang pemain ada yang berhalangan, akhirnya Reza diminta untuk menggantikannya.

“Awalnya bukan bagian saya, tapi karena memang sudah terlibat dari awal, termasuk menyusun skenarionya, jadi saya ikut, kebetulan ada pemain yang sedang berhalangan. Kan butuh pemain baru yang fasih berbahasa Inggris,” terang Reza.

“Kebetulan juga wajahku ini mirip orang Filipina jadi mau tidak mau aku yang terpilih,” tambah artis kelahiran 1975 tersebut.

Reza merasa tidak begitu kesulitan selama berperan sebagai Sherly, termasuk bagaimana dirinya membangun chemistry dengan lawan mainnya. Pengalaman pernah bermain di beberapa sinetron dan film televisi rupanya turut mendukung perannya tersebut.

Sebelum menerima tawaran sebagai perempuan nakal di film Azrax tersebut, Reza mengaku telah meminta ijin kepada kedua anaknya yang masih kecil.

Menurut Reza, perannya tersebut sangat ekstrim dan mengharuskan dirinya berpakaian seksi sehingga perlu memberi pengertian terlebih dahulu kepada anak-anaknya.

Reza mengakui pengalaman ini sangat menyenangkan mengingat dirinya belum pernah berkarir di dunia layar lebar, tapi meski demikian dia tetap berusaha profesional dalam membintangi film tersebut.

Bahkan masalah honor juga bukan yang utama bagi Reza. “Pasti dapat homor tapi itu tidak penting, saya dihargai secara profesional,” tutup Reza Artamevia.