Menu

Rini ‘Idol’ Punya Pacar Baru Pengusaha Muda

Rini ‘Idol’ berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang tidak takut membina hubungan asmara meskipun pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika kekasihnya yang terdahulu menyelingkuhinya.

Banyak orang terutama kaum wanita menjadi labil dan takut membina hubungan dengan alasan trauma dan takut gagal lagi. Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik Rini ‘Idol’.

“Iya dulu pernah ada tapi sudah lewat, pasti pada tahu kan siapa orangnya,” ujar Rini sambil tertawa.

Rini tidak menampik dirinya merasa sakit hati dan kecewa saat itu. Tetapi pemilik nama asli Rini Wulandari ini mengaku tidak mau berlarut-larut di masa lalu. Lagian sekarang dirinya sudah mendapat kekasih baru yang jauh lebih baik.

“Tentu saja sakit hati dan kecewa. Tapi itu kan kemarin, yang berlalu biarlah berlalu. Hikmahnya, mulai sekarang tidak boleh lagi asal memilih orang,” terangnya.

Rini idol punya pacar baru

Rini idol punya pacar baru

Rupanya karena tahu rasanya patah hati, penyanyi kelahiran 28 April 1990 ini menjadi lebih selektif dan tidak mau asal pilih pasangan. “Dalam memilih pasangan tidak boleh asal-asalan,” ujarnya.

Rini mengaku lebih enjoy menjalani hubungannya dengan kekasihnya yang sekarang. “Dia orangnya fleksibel dan sekarang lebih enjoy.

Komunikasi kita lancar,” ujar Rini yang tidak mau menyebut identitas pacar barunya tersebut. “Pastinya dia bukan artis,” jawab Rini sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com.

Pacar barunya yang berprofesi sebagai pengusaha itu tentu memiliki pergaulan yang berbeda dengan dirinya yang artis dan public figur.

Pelantun lagu top Aku Bukan Boneka ini tidak menyalahkan jika kekasih barunya itu cemburu. “Wajar saja kalau cemburu, asal masih dalam batas normal saja,” ujar Rini.

Berita selingkuh dan menyelingkuhi memang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, apalagi jika hubungan tersebut masih sebatas pacaran. Contoh pasangan selebriti yang baru putus akibat perselingkuhan adalah Chika Jessica yang memutuskan Ade Govinda setelah menemukan bukti foto mesra Ade dengan wanita lain.

Tapi meski menyimpan amarah dan kekecewaan, baik Chika maupun Rini ‘Idol’ sama-sama mengaku tidak mau trauma akibat masa lalu. Rini sendiri saat ini merasa bahagia karena telah mendapat kekasih baru yang jauh lebih baik.