Menu

Lihat Kuntilanak Saat Syuting, Ririn Ekawati Ketakutan

Bermain dalam film bertema buruh mungkin adalah pengalaman pertama Ririn Ekawati sekaligus menakutkan. Bagaimana tidak, di sela-sela syuting adegan film tersebut, Ririn mengaku melihat penampakan hantu yang dia sebut kuntilanak.

Dalam film berjudul ‘Kisah Tiga Titik tersebut Ririn berperan sebagai seorang buruh pabrik bernama Titik. Bukan hanya Ririn yang bermain di film tersebut, melainkan ada Lola Amaria dan Maryam Supraba. Dalam film tersebut, ketiga artis cantik ini memiliki nama yang sama yaitu Titik.

Syuting adegan yang membuat Ririn ketakutan tersebut dilakukan di sebuah kawasan perburuhan di daerah Cibinong, Jawa Barat. Dalam salah satu adegan, Ririn melihat sosok wanita berambut panjang tidak jauh dari tempatnya duduk.

Ririn Ekawati lihat kuntilanak saat syuting

Ririn Ekawati lihat kuntilanak saat syuting

“Aku tidak bisa melupakan adegan itu, ternyata aku melihat sosok kuntilanak di sana,” ujar Ririn.

Awalnya Ririn tidak menghiraukan penampakan tersebut, tetapi kemudian dia menyadari bahwa semua pemeran wanita di film Kisah Tiga Titik memiliki rambut pendek.

Tapi saat dirinya memandang bayangan perempuan tersebut di kaca, dia malah melihat wanita berambut panjang.

“Aku tidak pernah melihat perempuan itu sebelumnya, setelah aku tanya-tanya yang lain, memang gak ada pemeran yang berambut panjang,” jelas janda cantik ini.

Karena ketakutan dan tidak konsentrasi setelah melihat penampakan kuntilanak, Ririn harus mengulang adegan tersebut beberapa kali. “Mungkin aku kelelahan jadi bisa melihat sosok-sosok seperti itu, tapi Alhamdulillah adegan tersebut selesai juga,” ujar Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati adalah artis Indonesia yang telah bermain di banyak sinetron dan film nasional. Sinetronnya yang paling terkenal adalah Muslimah yang diputar pada tahun 2008 di Indosiar. Ririn adalah janda beranak satu, dia pernah menikah dengan Edwin Abeng, seorang pengusaha di Makassar.

Film ‘Kisah Tiga Titik’ sejatinya dibuat untuk menyambut perayaan hari Buruh sedunia yang jatuh pada 1 Mei 2013. Film tersebut bercerita tentang tiga wanita yang memiliki nama sama, yaitu Titik.

Di film tersebut Ririn berperan sebagai Titik Sulastri, seorang janda beranak dua yang bekerja di sebuah pabrik garmen.

Bersama dengan dua Titik lainnya, Ririn terjebak dalam sebuah kondisi yang membuat hidupnya berubah total. Bagaimana Kisah Tiga Titik menghadapi konflik tersebut? dan bagaimana dengan sosok penampakan Kuntilanak yang dilihat Ririn Ekawati saat sedang syuting? yuk nonton filmnya di bioskop kesayangan anda.