Menu

Romantini: Film Perdana Anang Hermansyah, Ashanty dan Aurel

Anang Hermansyah main film Romantini bareng Ashanty dan Aurel.

Anang Hermansyah main film Romantini bareng Ashanty dan Aurel. Foto: TribunNews

Anang Hermansyah akhirnya ikut terjun ke dunia film bersama sang istri tercinta, Ashanthy. Musisi papan atas ini membintangi film yang berjudul Romantini. Tidak hanya bermain dengan istrinya, putri Anang dari Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah juga ikut berperan dalam film Romantini tersebut.

Dalam jumpa pers di Plaza Indonesia Ashanty tampak memuji akting Anang. “Aku melihat aktingnya keren, sangat natural. Dan habis ini kayaknya mas Anang tuh tidak mau jadi pemain figuran lagi, pasti maunya jadi pemain utama,” ujar penyanyi berparas cantik ini.

Anang yang mendengar pujian Ashanty hanya berkomentar pelan dan merendah. Anang mengatakan jika ingin melihat akting Anang yang jelek silakan nonton film Romantini. Dalam kesempatan itu Anang berujar sempat merasa ketagihan bermain film.

Ashanty sendiri mengaku kaget dan tidak pernah membayangkan bakal bermain bareng suami dan anaknya. “Ini adalah pengalaman pertama saya dan saya sangat terkejut, karena sebelumnya saya tidak pernah terjun didunia perfilman. Profesi saya adalah penyanyi, jadi selama ini saya hanya melantunkan lagu saja,” ujar Ashanty.

Ashanty menyebut mengalami tantangan yang cukup berat untuk menyelesaikan film tersebut. “Aku belum pernah berakting sebelumnya, apa lagi saat shoting aku sempat sakit dan mengalami keguguran.” ujar Ashanty.

Di film Romantini ini, Ashanty mengaku bermain all out, apalagi suaminya pernah berpesan kepadanya agar besungguh-sungguh. ‘Saya pesan sama Anty jangan malu-maluin,” ujar Anang dikutip dari tribunnews.com. “Kalau tidak sanggup main ya bilang tidak, tapi kalau sanggup jangan mengeluh,” ujar Anang.

Anang sendiri mengaku sempat meragukan kemampuan Ashanty dan putrinya (Aurel) berakting di depan kamera. “Awalnya aku tanya mereka, bener nih sanggup main film?” ujar Anang.

Keraguan Anang akhirnya lenyap saat melihat hasil film tersebut. “Mereka main tidak malu-maluin, sampai sekarang sudah nonton film itu lima kali dan selalu nangis,” terang mantan suami Krisdayanti itu.

Film Romantini diproduksi oleh E-Motion Pictures dan One User, film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan mulai tayang di bioskop tanah air pada 10 Oktober 2013.