Menu

Ayu Ting Ting “Bongkar” Isi Rumah Mewah Yeyen Lidya

Rumah mewah Yeyen Lidya

Rumah mewah Yeyen Lidya

Baru-baru ini artis seksi Yeyen Lidya menjadi bintang tamu acara televisi Pesbukers. Dalam salah satu sesi acara tersebut, tampak Ayu Ting Ting, yang menjadi presenter acara masuk ke dalam rumah Yeyen dan ‘membongkar’ isi rumah mewah tersebut untuk pemirsa Pesbukers.

Awalnya Yeyen Lidya terlihat malu saat ditanya perihal rumah mewahnya tersebut, namun setelah Ayu masuk ke dalam, Yeyen jadi terlihat lebih santai. Di dalam rumah Yeyen, Ayu tak canggung menceritakan pengalamannya kepada pemirsa Pesbukers.

Ayu Ting Ting mengaku takjub dengan isi rumah Yeyen yang terlihat biasa saja dari luar. Menurut Ayu, isi rumah Yeyen Lidya bukan hanya mewah tapi sudah termasuk glamour.

“Aku lihat di garasi mobilnya terpakir beberapa mobil mewah milik suaminya,” ujar Ayu sambil tertawa. “Waktu aku masuk ke dalam rumahnya, ruang tamunya memang kecil tapi semakin ke dalam semakin besar,” tambah Ayu.

Sementara itu Yeyen Lidya terlihat senyum-senyum saja mendengar Ayu Ting Ting berceloteh. Menurut artis pemain film “Anda Puas Saya Loyo” tersebut rumahnya memang sengaja dia buat senyaman mungkin buat para penghuninya. Di bagian lain rumah terdapat satu ruangan bersantai yang diperuntukkan buat tamu dan penghuni.

“Ibu Yeyen memang sering bikin acara kumpul-kumpul dengan teman-temannya di sini, kayak arisan gitu,” ujar salah satu asisten rumah tangga Yeyen Lidya yang diikutkan dalam acara pesbukers.

Yeyen Lidya Rilis Single di Tahun 2015

Artis cantik kelahiran tahun 1978 ini pertama kali tampil di layar TV sebagai presenter lalu merambah ke dunia sinetron. Yeyen mengaku menjadi penyanyi dangdut adalah selingan jika job sedang sepi.

“Aku nyanyi dangdut tetap tapi job yang ada tidak seramai main film atau presenter,” jelas Yeyen. Seperti diketahui Yeyen pernah meluncurkan sebuah single berjudul Panah Rindu yang mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Di tahun 2015 ini Yeyen mengaku memiliki target meningkatkan kemampuan olah nyanyinya. “Saat ini kebetulan aku sedang nyiapin single satu lagi,” terang yeyen yang mengaku telah dihubungi oleh beberapa EO untuk melakukan show di beberapa daerah di Indonesia.