Menu

Sahrul Gunawan Terkesan Cuek Padahal Putusan Cerai Sudah Dekat

Sahrul Gunawan Terkesan Cuek Padahal Putusan Cerai Sudah Dekat

Beberapa minggu terakhir ini banyak sekali artis Indonesia yang sedang dirundung permasalahan dan tidak kunjung usai. Masalahnya seperti pertengkaran, perselingkuhan dan bahkan sampai berujung dengan perceraian.

Seperti yang terjadi belum lama ini pada rumah tangga dari aktor senior Sahrul Gunawan dan sang istri Indriani Hadi. Seperti diketahui Indriani Hadi telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama di Jakarta Selatan pada hari Selasa, 23 Februari 2016 kemarin.

Gugatan cerai tersebut ternyata tidak hanya isapan jempol semata, sebab Indriani Hadi diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama sejak pertengahan tahun 2015 kemarin.

Tahun lalu kabar rumah tangga Sahrul memang diisukan goyah tapi Sahrul Gunawan membantah gosip yang beredar tersebut.

Tetapi semakin hari masalah dalam rumah tangga Sahrul Gunawan sepertinya semakin meruncing, dan terbukti dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya belum lama ini.

Banyak orang yang mempertanyakan apa alasan Indriani menggugat cerai mantan dari pesinetron Jin dan Jun tersebut.

Pernyataan dari Humas Pengadilan Agama di Jakarta Selatan, yang bernama Rusdi Thahir, tempat Indriani melayangkan surat cerainya kepada Sahrul Gunawan, mengatakan bahwa untuk penyebab detailnya mereka tidak bisa mengungkapkan, karena hal yang terjadi didalam rumah tangga tidak bisa dipublikasikan ke masyarakat luas.

Tetapi hal yang tertulis dalam gugatan tersebut, Indirani Hadi telah mengungkapkan bila rumah tangganya yang sedang dijalani bersama Sahrul Gunawan sudah tidak harmonis seperti dulu lagi.

Bahkan Rusdi juga mengungkapkan bahwa Indriani Hadi sering merasa gelisah, karena terlalu sering bertengkar dengan Sahrul Gunawan.

Selain itu di dalam gugatan yang dilayangkan oleh Indriani tersebut juga sudah tertulis, apabila dirinya meminta cerai dengan sang suami karena sudah tidak diberikannya hak asuh oleh Sahrul Gunawan untuk ke 3 buah hatinya yang bernama, Raihana Zemma Gunawan, Ezzar Raditya Gunawan dan  Faeza Mikail Gunawan.

Dari pengungkapan Humas Pengadilan Agama di Jakarta Selatan tersebut, bahwa pelayangan Indriani Hadi kepada Sahrul Gunawan hanya ingin untuk mendapat hak asuh atas ke 3 buah hatinya. Banyak pihak yang sangat menyayangkan perceraian dari Sahrul dan Indri.

Ada yang menyebut alasan perceraian adalah kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga mereka, tetapi ada yang menduga bahwa Indri tidak rela dimadu oleh suaminya tersebut.

Ketika hal itu dikonfirmasi, maka pengacara Indriani Hadi, yang bernama Tito Hananta Kusuma, menjawab bahwa menurut dia, perceraian yang terjadi pada mereka merupakan suatu kesepakatan bersama.

Pasangan yang telah dikaruniai 3 anak itu mengaku telah memiliki perbedaan visi dan misi di dalam menjalani bahtera rumah tangga.