Menu

Saipul Jamil Menikah Lagi Dengan Dewi Persik?

Bagi banyak pasangan cerai, jangankan bertemu, bertegur sapa saja mungkin sudah tidak dilakukan, tapi itu tidak terjadi pada pasangan artis Saipul Jamil dan Dewi Persik. Dua selebritis Indonesia yang telah bercerai selama 6 tahun ini masih tetap aktif berkomunikasi seperti biasa. Beberapa gosip bahkan menyebutkan Saipul Jamil menikah lagi dengan Dewi Persik.

Di depan umum, Saipul Jamil dan Dewi Persik memang tidak segan menunjukkan keakraban mereka. Bahkan dua artis ini tidak sungkan saling panggil ‘papi mami’ layaknya pasangan suami istri.

Beberapa bulan yang lalu keduanya juga tampil bersama mengenakan pakaian pengantin untuk pemotretan kalender.

Saipul Jamil menikah lagi

Saipul Jamil dikabarkan akan menikah lagi dengan Dewi Persik

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan mereka akan rujuk kembali, Saipul Jamil tidak menampiknya. “Sekarang hubungan kami seperti kakak adik, tapi dia halal dinikahi,” ujar Saipul dikutip dari detikhot.

Saipul Jamil telah menduda dua kali karena istri keduanya yaitu Virginia Anggraeni meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas dua tahun lalu.

Sampai saat ini Saipul mengaku masih trauma dan tidak berani membawa kendaraan sendiri jika bepergian jauh.

Penyanyi dangdut yang juga pemain film ini mengaku mantan istrinya itu unik dan antik. Menurut Ipul hubungannya dengan Dewi Persik iseng-iseng berhadiah.

“Kalau diseriusi kita bisa jauh, tapi kalau iseng tiba-tiba jadi dekat, jadi kita cuek bebek saja,” jelas Ipul sebagaimana dikutip dari Tribun News.

“Beberapa hari lalu Depe buka omongan tentang pernikahan, jadi ya iseng-iseng aja siapa tahu berhadiah,” gurau Ipul.

Saipul sendiri mengaku tidak mau terburu-buru dalam hal ini, meskipun keinginannya untuk menikah lagi tetap ada. Mengenai calon, ada yang mengusulkan agar dia menikahi adik almarhumah istri keduanya, tapi tidak sedikit juga yang mengharapkan Saipul Jamil menikah lagi dengan Dewi persik, istri pertamanya.

Bagi Saipul, acara pengambilan foto pernikahan mereka untuk kalender baru-baru ini seperti ramalan masa depan hubungannya dengan Depe. Tapi Saipul Jamil mengaku menyerahkan semuanya kepada yang di atas.

Pedangdut 33 tahun ini akan terus membangun komunikasi dengan Dewi Persik, yang baru-baru ini berperan sebagai Dewi Ular Nyi Blorong. “Anggap saudara saja sekarang, tapi tetap halal dinikahi, kalau nantinya saya bakal menikah lagi dengan Dewi itu artinya ramalan itu diridhoi Tuhan,” ujar Saipul Jamil.