Menu

Kerap Gagal, Sammy Simorangkir Siap Dijodohkan Orang Tua

Kerap gagal dalam mencari jodoh membuat Sammy Simorangkir siap di jodohkan dengan seorang wanita yang sudah dipilih oleh ibunya.

Sammy Simorangkir mengaku kapok dalam menentukan pasangan yang sesuai kata hatinya. Jadi masalah jodoh diserahkan pada ibunya.

“Saya kapok mengikuti kata hati karena tidak ada benernya. Untuk sekarang coba ikutin orang tua dulu siapa tahu ini yang terbaik,” ujar Sammy saat ditemui usai menghadiri moment ulang tahun Global TV di senayan city Jakarta.

sammy simorangkir siap dijodohkan orang tua.

sammy simorangkir siap dijodohkan orang tua

Sammy mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih single dan belum ada sosok wanita spesial di dalam hatinya.

Sammy mengaku memang ada banyak wanita yang dekat dengan dirinya, namun hubungan itu hanya sebatas teman saja dan tidak ada hubungan yang spesial.

Selain itu Sammy juga tidak mau memilih pasangan hidup jika tidak direstui kedua orang tuanya.

Keputusan Sammy tersebut kemungkinan karena dirinya masih trauma pasca bebas dari kasus narkoba beberapa waktu lalu. Sammy bahkan harus merasakan pahitnya dipecat dari grup band yang membesarkan namanya, Kerispatih.

“Saat jatuh, saya ditinggal oleh percintaan dan pertemanan, dan itu rasanya sakit sekali. Tapi saya yakin masih ada wanita dan teman yang baik kepada saya,” ujarnya.

Kendati demikian, Sammy tetap menentukan beberapa kriteria untuk calon istrinya kelak. Dia meninginkan wanita yang seiman, kemudian bisa bekerja, mandiri , dan pastinya bisa jadi seorang ibu rumah tangga yang baik dalam mengurus anak, suami maupun menjalankan tugas-tugas  ibu rumah tangga yang lain.

Sammy juga tidak mau memilih pasangan hidup seorang penyanyi. Hal ini merupakan keputusan dari sang mama. Mempunyai istri yang cantik dan baik hatinya memang menjadi salah satu keinginan setiap pria maka tak heran jika Sammy sulit menemukan wanita yang sesuai kata hatinya.

Sammy berharap semoga wanita pilihan ibunya ini sesuai dengan kriteria yang dia inginkan. “Kalau dulu saya melawan arus sekarang saya mengalah dan memilih mengikuti arus saja. Orang tua pasti akan mencarikan yang terbaik buat saya,” tutup Sammy Simorangkir.