Menu

Diam-Diam Sandhy Sondoro dan Ade Sechan Telah Bercerai

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan resmi bercerai

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan resmi bercerai

Pasangan selebritis Sandhy Sondoro dan Ade Sechan diam-diam ternyata telah bercerai. Kebenaran informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak pengadilan dan menyebut pasangan ini resmi bercerai pada tanggal 29 Februari 2016 yang lalu.

“Gugatan cerai dilayangkan oleh Ade Sechan pada Januari 2016 dan putusan pengadilan tanggal 29 Februari,” jelas Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi dikutip dari solopos.com.

Suryadi menyebut sidang perceraian artis yang menikah tahun 2012 yang lalu tersebut dilakukan sebanyak tiga kali. “Sandy Sondoro sama sekali tidak pernah menghadiri sidang tersebut,” jelas Suryadi.

“Gugatan cerai juga tidak mencantumkan soal harta gono gini dan hak mengasuh anak,” tambahnya.

Penyebab Perceraian Sandhy Sondoro dan Ade Sechan

Suryadi menjelaskan alasan perceraian kedua selebritis papan atas tersebut yakni masalah ego dan komunikasi yang tidak kompak lagi.

“Penyebab perceraian adalah perselisihan rumah tangga, soal komunikasi antara mereka dan hal-hal lain dalam rumah tangga. Istri tidak nyaman lagi dan akhirnya mengajukan gugatan cerai,” jelas Suryadi.

“Masing-masing pihak ego dengan pendapatnya sehingga sering terjadi kesalahpahaman, ini alasan penggugat mengajukan gugatan cerai,” tambah Suryadi.

Terkait putusannya melayangkan gugatan cerai ke Sandhy Sondoro, Ade Sechan menyebut telah memikirkannya matang-matang dan menyebutnya sebagai langkah terbaik bagi keduanya.

Menurut pemilik nama asli Fitria Hardiany itu, pilihan berpisah adalah yang terbaik bagi mereka berdua. “Daripada saling benci, saling dendam, marah-marah kan jadinya dosa. Jadi lebih baik berpisah,” jelas Adik kandung presenter Sarah Sechan tersebut.

Menurut Ade perceraian bukanlah hal yang luar biasa atau masalah besar karena adalah bagian dari kehidupan juga.

Ade dan Sandhy diketahui menikah pada 31 Agustus 2012. Setelah menikah selama kurang lebih empat tahun, pasangan selebritis ini memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing.

Saat ini mereka telah dikaruniai seorang anak yang bernama Aeshan Sachiaputra Sondoro, Aeshan lahir lahir pada 25 Maret 2013. Setelah perceraian Aeshan akan diasuh oleh Ade Sechan.

Sebelum berita perceraian ini merebak, rumah tangga Sandhy Sondoro dan Ade Sechan diketahui sangat jauh dari pemberitaan negatif dan gosip-gosip seperti artis Indonesia lainnya.