Menu

Sandra Dewi, Ingin Menikah di Disneyland

Syarat jadi suami Sandra Dewi

Syarat jadi suami Sandra Dewi

Dua tahun belakangan ini Sandra Dewi diketahui tengah menjalin hubugan serius dengan seorang pengusaha. Meski demikian pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri mengaku masih membuka diri untuk para pria yang sesuai dengan kriteria pendamping hidupnya.

Dilansir dari detik.com, Sandra Dewi ternyata memiliki kriteria khusus bagi calon suami yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti. Syarat dari Sandra pun terbilang unik. “Harus menyukai semua film animasi Disney. “Jika tidak pasti nggak nyambung,” terangnya.

Salah satu artis hot Indonesia ini memang diketahui adalah penggemar berat segala kartun dan animasi keluaran Disneyland.

Meski sudah memiliki kriteria seperti itu, Sandra Dewi mengaku ingin tahun 2015 ini cepat-cepat berlalu karena targetnya untuk menikah sudah kandas.

“Kalau menikah tahun 2015 ini kayaknya nggak keburu lagi, jadi aku buat resolusi menikah untuk tahun depan saja soalnya nanti mau ke Disneyland,” tambah Sandra.

Dengan nada bercanda, Sandra berandai-andai bakal ada sponsor yang mau membiayai resepsi pernikahannya kelak. “Mungkin tunggu disponsori Disneyland saja,” ujarnya sambil tertawa.

Sandra memang diketahui sangat mengidamkan menggelar pesta pernikahan di Disneyland. “Makanya doakan aku ya,” ujarnya.

Sampai saat ini tidak banyak yang tahu kalau Sandra Dewi telah menjalani hubungan yang cukup serius dengan seorang pengusaha, bahkan tahun ini adalah anniversary mereka yang kedua.

Sosok pria tersebut diketahui setelah Sandra mengupload foto mereka berdua ke instagram saat merayakan anniversary baru-baru ini.

Resep Awet Muda Sandra Dewi

Di usianya yang sudah 32 tahun Sandra Dewi masih terlihat sangat cantik dan muda. Sandra menyebut bisa awet muda berkat motivasi dari seseorang. Siapakah dia?

“Sampai sekarang saya selalu pacaran dengan pria yang lebih muda, pacar saya yang sekarang juga dua tahun lebih muda dari saya,” ujar Sandra dikutip dari Tempo.

Salah satu pemeran dalam film Quickie Express ini mengaku pacarnya sangat aktif berolahraga dan memiliki kulit tubuh yang sehat sehingga memacu dirinya untuk juga menjalani hidup yang sehat.

Sandra Dewi juga menyebut termotivasi dengan Ibundanya yang juga terlihat awet muda. “Sampai sekarang orang-orang selalu bilang kami seumuran, dia seperti kakak saya,” jelas Sandra.

Di usianya yang sudah kepala tiga, tidak membuat Sandra buru-buru menikah. Saat ini Sandra Dewi mengaku masih fokus dalam beberapa proyek dan pekerjaan yang butuh waktu dan konsentrasi lebih darinya. Artis kelahiran 1983 ini juga diketahui juga sangat peduli dengan keluarganya.