Menu

Sandra Dewi Punya Pacar Baru

Sandra Dewi Punya Pacar Baru

Sandra Dewi Punya Pacar Baru

Dunia sinetron pasti tidak asing lagi dengan sosok artis yang satu ini, Sandra Dewi. Wajahnya yang cantik selalu menghiasi layar kaca para pencinta sinetron tanah air.

Hampir setiap hari Sandra Dewi nongol di TV. Wanita yang sudah cukup lama terjun di dunia hiburan tanah air ini sejak dulu tidak pernah membicarakan urusan asmaranya.

Jarang sekali Sandra memperlihatkan kekasihnya ke masyarakat. Dan banyak wartawan pun yang kesulitan untuk mengetahui identitas dari kekasihnya itu. Dan memang Sandra pun jarang sekali terdapat gosip kedekatannya dengan laki-laki.

Kekasih Baru Sandra Dewi

Setelah beberapa waktu lalu sempat putus dengan seorang pengusaha kaya, kini Sandra di kabarkan telah menjalin hubungan dengan pengusaha batu bara.

Meskipun wanita yang sudah berusia 30 tahun ini selalu bungkam mengenai kekasihnya, tapi pada akhirnya wanita yang lahir di Pangkal Pinang ini terbuka juga mengenai pacar barunya itu.

Sandra dikabarkan dekat dengan laki-laki yang berasal dari Papua. Pengusaha ini merupakan kelahiran Cina dan sudah lama mendekati Sandra.

Laki-laki tersebut bernama Harvey Moies, Sandra mengaku mereka di perkenalkan oleh temannya sesama artis di dunia hiburan. Karena hubungannya sudah semakin dekat, kini Sandra sedikit demi sedikit membocorkan kedekatannya dengan laki-laki tersebut.

Seperti diketahui, pengalamannya hadir di entertainment menjadikan Sandra lebih banyak fokus pada karir sehingga artis cantik ini terlihat lebih tertutup terhadap pria.

Sejak dulu Sandra dewi memang tidak pernah memperlihatkan kekasihnya ke khalayak umum. Jadi jelas saja jika tidak ada yang pernah tahu tentang perjalanan cintanya.

Dengan memperkenalkan Harvey sebagai kekasihnya kini penggemarnya jadi tahu apa dan siapa kekasih baru Sandra.

Meski demikian Sandra dewi mengaku tetap profesional menjalani karirnya tanpa harus direpotkan dengan urusan percintaannya. Kita tunggu saja kemana hati wanita yang satu ini berlabuh. Semoga Sandra bisa memberikan kabar gembiranya kepada publik.