Menu

Sandra Dewi Putus Cinta Karena Beda Agama

Sandra Dewi putus cinta

Sandra Dewi putus cinta

Cinta dan jodoh adalah sebagian dari rahasia-rahasia Tuhan yang hanya bisa diterima dengan hati lapang dan ikhlas.

Terkadang meskipun perasaan cinta sudah sedemikian besar tetapi jika takdir berkata lain maka tidak mungkin bersatu. Begitu pula halnya, selama apapun orang berpacaran jika tidak jodoh pasti akan berpisah.

Mungkin demikian yang sedang dialami oleh artis dan model cantik Sandra Dewi yang baru-baru ini bergabung dengan barisan jomblowati Indonesia setelah berpisah dengan kekasihnya yang telah bersamanya selama tiga tahun. Dikutip dari Tribun News, Sandra Dewi mengaku lagi-lagi harus patah hati akibat putus cinta.

Menurut artis yang sebentar lagi berusia 30 tahun ini, keputusannya berpisah dengan pacarnya adalah karena perbedaan keyakinan.

Keluarga pacarnya menginginkan wanita yang seiman untuk menjadi istrinya. Sadar tidak mendapat restu kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik.

Sandra sendiri mengaku sangat menyayangi kekasihnya itu dan menganggapnya sebagai sosok pria yang sempurna. “Hubungan kami indah banget, tidak ada pertengkaran, udah cocok,” ungkap Sandra.

“Tapi karena beda agama kita sama-sama sadar diri,” lanjutnya. “Dia anak tunggal di keluarganya. Jadi tidak bisa dipaksakan. Keluarganya hanya mau dia beristri wanita yang seiman,” terang Sandra Dewi.

Artis yang pernah menjadi korban foto bugil palsu ini mengaku mencari laki-laki yang memang serius membangun hubungan dengan dirinya. Sandra mengungkapkan bahwa dirinya mencari pasangan hidup dan bukan mencari pacar.

“Sekarang aku jomblo dan sedang mencari pria yang siap menikah dan menerima kondisi aku apa adanya,” ujar Sandra yang meminta dicarikan kepada wartawan yang mewawancarai.

Jodoh Sandra Dewi

Sandra Dewi selalu berpacaran beda agama

Sandra Dewi memang tercatat beberapa kali menjalin hubungan cinta tetapi selalu kandas di tengah jalan. Pemeran Lila dalam film Quickie Express ini sepertinya tidak mau berlama-lama berpacaran dan hanya membuka diri dengan pria-pria yang memang serius membangun hubungan dengannya.

Menurut Sandra, masalah jodoh yang dialaminya selalu sama yaitu Agama. “Aku kalau pacaran nggak pernah sama yang seagama,” ujar Sandra.

Semua pacar-pacar sebelumnya selalu beda agama dengan dirinya sehingga ketika akan menikah sulit mendapat restu orang tua masing-masing pihak.

Karena itulah, Sandra Dewi tidak terlalu memaksa dirinya untuk buru-buru menikah. “Aku target menikah udah lima tahun yang lalu, tapi sekarang udah gak pake target-targetan lagi,” pungkasnya.