Menu

Shandy Aulia Bisnis Fashion

Shandy Aulia fashion

Shandy Aulia rambah bisnis fashion

Artis yang terjun ke dunia bisnis bukan hal baru, idenya mungkin sederhana, mempromosikan produk orang lain saja sukses apalagi jika mengiklankan produk sendiri.

Beberapa artis yang biasa menjadi model iklan memang saat ini tampak gencar menjalankan bisnisnya sendiri. Jika sebelumnya artis Wulan Guritno diberitakan berhasil membuka gerai es krim kepunyaannya, sekarang artis cantik Shandy Aulia juga memperkenalkan brand miliknya yaitu Shandy Aulia Collection.

Bisnis shandy bergerak dibidang fashion dengan target pasar adalah wanita muda yang fashionable. Shandy menyebut SA Collection bukan bisnis baru melainkan sudah lama dikelolanya.

“Ini udah lama, dari sejak saya berumur 18 tahun, tapi baru sekarang di seriusi, jadi kedepan akan lebih banyak waktu buat urus bisnis ini,” ujar Shandy Aulia sebagaimana dikutip dari merdeka.com.

Untuk lebih mendekatkan produk tersebut ke konsumen, Shandy akan membuka butik di mall di wilayah Kuningan, Jakarta. “Aku pengennya produk-produk SA Collection segera beredar di Jakarta dan wilayah sekitarnya,” terang Shandy yang akan merayakan ulang tahun ke-26 nya bulan depan.

Artis yang berperan sebagai Tita dalam film Eiffel I’m in Love ini menyebutkan bahwa produk SA Collection ditujukan untuk wanita dengan karakter yang girly dan simple. Ke depan setelah membuka butik di Jakarta, SA Collection akan merambah ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Setelah Jakarta, kita akan membuka beberapa cabang di Bali dan Manado. Kita prioritaskan kota-kota besar di Indonesia dulu. Kalau suami mensupport ndak ada masalah,” ujar Shandy optimis.

Selain membuka butik dan cabang, SA Collection juga menjual produknya secara online di internet. Di bawah bendera PT. Sinar Aulia, produk SA Collection dijual melalui website http://www.shandyauliacollections.com.

Dari keterangan di website tersebut, produk SA Collection dilaunching pada tahun 2006 yang lalu dan memang menargetkan pangsa pasar dari kalangan wanita yang stylish dan simple.

oke, mbak Shandy Aulia sukses yah semoga bisnisnya lancar-lancar aja.