Menu

Sherina Munaf dan Vidi Aldiano Berduet di Single Apakah Aku Jatuh Cinta

Sherina munaf vidi aldiano duet

Sherina Munaf duet dengan Vidi Aldiano

Sherina Munaf dan Vidi Aldiano berduet dalam single terbaru Sherina yang berjudul “Apakah Ku Jatuh Cinta”” Saat ini kedua penyanyi muda ini disibukkan dengan pengambilan gambar dan syuting pembuatan video klip lagu tersebut. 

Beberapa sumber menyebutkan kalau sempat terjadi kesulitan kecil saat Sherina dan Vidi melakukan akting dalam video klip tersebut. Keduanya disebut tidak bisa menahan tawa beberapa kali saat syuting dimulai.

Dalam video klip itu, Sherina dan Vidi diharuskan beradegan saling gengsi dengan tema era tahun 50-an. Sayangnya, karena mereka sudah akrab dan sering becanda maka pengambilan gambar sering diulang.

“Kami harus bisa menahan tawa saat akting, padahal kalau ketemu Vidi pengennya ketawa becanda mulu,” ujar Sherina dilokasi syuting video klip saat tersebut. “Rasanya susah syuting video kali ini, masa dari pagi hingga siang baru dua kali take gara-gara gak bisa nahan ketawa” sambung Vidi.

Duet Sherina dan Vidi Aldiano di lagu “Apakah Ku Jatuh Cinta” dikerjakan dengan penuh semangat. Meskipun proses pembuatan album cukup lama, Vidi mengaku tetap antusias bekerjasama dengan Sherina Munaf di album terbarunya itu.

Berduetnya Sherina Munaf dan Vidi Aldiano tak luput dari keisengan media yang menggosipkan mereka sedang pacaran. Pasca duet itu, dua penyanyi muda berbakat ini memang digosipkan sedang mengalami cinta lokasi.

Tapi meski demikian, Vidi Aldiano mengaku duet dengan Sherina di panggung tidak menimbulkan kemistri dan bahkan terkesan kurang romantis.

“Saat berduet dengan Sherina kayaknya tidak terlalu romantis deh, kalau bernyanyi dengan Sherina di panggung dan harus pegangan tangan, bisa bubar heheheee,” ungkap Vidi.

Duet Sherina dan Vidi Aldiano ini diluncurkan untuk menyapa para penggemarnya di tanah air. Bagi kedua remaja multitalenta ini, proyek bersama tersebut menjadi kesibukan baru bagi mereka berdua.

Lokasi syuting video klip yang dipilih adalah di museum Bank Mandiri, karena menampilkan sesuatu yang berbeda dengan gaya klasik. Penggemar Sherina Munaf merasa senang ketika melihat Sherina melantunkan single terbarunya dengan Vidi Aldiano. Berduet dengan Sherina menjadi pengalaman pertama Vidi Aldiano, sehingga ia merasa sedikit gugup dan malu.