Menu

Shinta Bachir Menolak Disebut Pernah Tidur Dengan Bandar Narkoba

Sinta Bachir mengaku terkejut namanya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang pernah berkencan dengan gembong narkoba Freddy Budiman.

Seperti diberitakan banyak media, kekasih Freddy yaitu Vanny Rosyane menyebut seorang artis berinisial SB juga memiliki hubungan spesial dengan Freddy.

Sinta bahkan mengaku baru mengetahui kabar namanya dicatut Vanny dari media dan wartawan yang menghubunginya.

“Itu mungkin bukan saya yang dimaksud, ada kemarin wartawan yang nanya, saya malah tidak tahu sama sekali, tahunya dari teman-teman media,” ujar Sinta Bachir dikutip dari Okezone.

Selain Vanny, beberapa orang juga menyebut Sinta pernah datang ke Lembaga Pemasyarakatan tempat Freddy dipenjara. Tetapi artis yang bermain dalam film Suster Keramas itu menolak menyebut kedatangannya untuk membesuk Freddy.

“Saya ke LP sana untuk ketemu Jupe, bukan mau ketemu Freddy. Jadi ya memang bukan saya,” lanjutnya.

Shinta Bachir

Shinta Bachir berkencan dengan gembong narkoba. Foto: Okezone

Artis seksi kelahiran tahun 1986 tersebut mengaku keberatan dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, tetapi meski demikian Shinta belum akan mengajukan gugatan hukum.

“Belum melakukan upaya hukum. Sekarang saya hanya minta klarifikasi dari Vanny yang menyebut inisial SB,” terang Shinta Bachir.

Sinta mengaku sama sekali tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan gerbong narkoba tersebut.

“Saya malah tidak kenal sama sekali, saya hanya meminta klarifikasi saja,” pungkas Shinta.

Sebelumnya, Vanny Rosyane menyebut dua inisial artis yakni SB dan NM sering dipanggil Freddy datang ke Lapas Cipinang untuk menemaninya bercinta. Vanny sendiri mengaku sering diajak bercinta oleh Freddy di dalam lapas tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Shinta Bachir, Ahmad Rifai mempertegas pernyataan Shinta sebelumnya. “Saya sudah berkomunikasi dengan mbak Shinta, beliau bilang sama sekali tidak mengenal Freddy.

Menurut Rifai, tuduhan yang dilontarkan Vanny sama sekali tidak beralasan dan dirinya siap mengadukan Vanny ke pihak yang berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Ya kita akan laporkan sebagai pencemaran nama baik, jika tuduhan itu dilakukan,” ujar Ahmad Rifai.

Sinta Bachir adalah salah seorang artis Indonesia, dia pertama kali main di film Suster Keramas pada tahun 2009. Sampai tahun 2013, Shinta setidaknya sudah membintangi 8 judul film layar lebar.

Beberapa tahun lalu, Shinta menikah siri dengan seorang mantan pejabat Polri tapi kemudian berakhir pada tahun 2012 yang lalu. Belakangan ini muncul gosip yang menyebut Shinta Bachir sering mengunjungi Lapas Cipinang untuk berkencan dengan Freddy.