Menu

Shinta Bachir Lepas Jilbab Demi Sinetron ‘ABG Jadi Manten’

Selepas beredarnya video Shinta Bachir sedang ganti baju di Youtube beberapa waktu lalu, artis cantik ini kembali mengejutkan publik dengan penampilannya yang berubah seratus delapan puluh derajat.

Shinta Bachir tampil mengenakan jilbab dan menutup seluruh tubuhnya dengan kain, padahal sebelumnya artis kelahiran tahun 1986 tersebut dikenal sering tampil di depan umum dan terutama di film-film yang dibintanginya dengan aurat yang terbuka.

Tapi itu dulu. Kini Shinta Bachir tampak kembali ke model busana lamanya yang tanpa jilbab. Kabarnya keputusan itu diambil karena dirinya terikat dengan kontrak sebuah sinetron.

“Iya lepas jilbab karena sudah teken kontrak. Ini kontrak lama,” terang Shinta dikutip dari tabloidnova.com.

Foto Shinta Bachir mengenakan jilbab

Foto Shinta Bachir mengenakan jilbab

Sinetron yang dimaksud Shinta Bachir adalah ‘ABG Jadi Manten’. Dalam sinetron itu Shinta memang tidak mengenakan jilbab, tapi meski demikian perannya tidak mengharuskan buka-bukaan seperti film-filmnya yang dulu.

Dalam ‘ABG Jadi Manten’, Shinta Bachir mendapat peran sebagai Sarti, seorang Ibu berdarah Jawa dan bersuamikan Fery Maryadi yang seorang Betawi tulen. Dalam perannya, Shinta harus menanggalkan jilbabnya dan mengenakan konde dan kebaya panjang.

Banyaknya komentar sinis yang ditujukan ke dirinya membuat salah satu pemain film ‘Suster Keramas’ ini mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah.

“Allah lebih tahu, terserah orang-orang mau bilang apa, tapi setelah ini semua kontrak harus pakai jilbab lagi,” ujar Shinta yang berusaha tidak ambil pusing dengan omongan orang tentang dirinya. “Ini kontrak sudah berjalan terus dikasih hidayah sama Allah pakai jilbab,” sambungnya.

Sebelum mengenakan jilbab, Shinta Bachir memang kerap tampil buka-bukaan dalam beberapa film yang dibintanginya, salah satunya adalah film ‘Kawin Kontrak 3’ yang mengharuskan dirinya mandi di tepi sungai dengan hanya mengenakan sarung.

Shinta Bachir lepas jilbab

Shinta Bachir lepas jilbab

‘ABG Jadi Manten’ adalah sebuah sinetron yang tayang di stasiun SCTV. Beberapa artis dan penyanyi terlibat dalam pembuatan sinetron ini seperti Bisma ‘Sm*sh, Reza Sm*sh, Gary Iskak, Ilham Sm*sh, Hardi Fadhillah, dan Shinta Bachir.

Dalam sinetron ini, Shinta berperan sebagai Sarti, Ibu Hardi Fadhillah yang orang Jawa tulen, punya sikap lemah lembut tapi juga tegas jika menyangkut kepentingan anaknya.

Bagi yang kangen dengan penampilan lama Shinta Bachir bisa menonton sinetron ‘ABG Jadi Manten’ yang tayang di SCTV mulai 3 Maret 2014.