Menu

Shinta Bachir Akui Risih Disebut Perebut Suami Orang

Rumah Tangga Shinta Bachir Retak Bahkan Sudah Tidak Satu Atap

Shinta Bachir saat ini diketahui sudah tidak tinggal bersama dengan suaminya dan tidak lagi berkomunikasi seperti biasa. Aktris cantik yang pernah bikin heboh gagara video youtube tersebut mengaku hanya berkomunikasi dengan anaknya.

Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Juni 2016, Shinta mengaku bahwa ia telah kehilangan sosok suami yang dulu dikenalnya.

Menurut Shinta, suaminya telah banyak menjanjikan banyak hal pada dirinya namun pada akhirnya janji tersebut tidak ditepati.

Pada awak media, Shinta hanya memberi tahu jika rumah tangganya sedang bermasalah. Dirinya tidak membicarakan tentang bagaimana kelanjutan rumah tangganya tersebut.

Salah satu penyebab dari masalah yang muncul dalam rumah tangganya yaitu Shinta seringkali dituduh sebagai perebut suami orang. Tuduhan tersebut bisa jadi dikarenakan karena dahulu sang suami memang sudah memiliki istri sebelum menikah dengannya.

Walaupun suami Shinta masih memberi nafkah dan selalu kembali ke rumah mereka, namun Shinta merasa lelah dan tidak terima dirinya disebut perebut atau menjadi yang kedua. Ia pun kecewa lantaran suaminya seperti tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Shinta mengatakan bahwa ia sudah lelah apabila terus menerus berbohong dan harus selalu memaafkan suaminya. Ia berpikir mungkin suaminya kelak akan sadar jika ia benar-benar tulus terhadapnya.

Bahkan dirinya rela meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya dan beralih profesi menjadi pemilik catering.

Shinta sebenarnya telah lama tidak lagi tinggal bersama suaminya. Akan tetapi ia belum ingin berbicara mengenai kemungkinan dirinya akan bercerai atau tidak.

Saat ditemui oleh para awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Shinta Bachir tampak berkaca-kaca mengungkapkan perihal masalah rumah tangganya, terutama ketika dirinya ditanyai mengenai orang ketiga.

Shinta menjelaskan dan mengakui kebenaran tentang rumah tangganya yang sedang mengalami keretakan. Ia terlihat begitu sedih saat awak media menanyakan masalah perselingkuhan yang mungkin terjadi.

Shinta juga menjelaskan jika suaminya sudah lama merahasiakan banyak hal dari dirinya termasuk perselingkuhan atau orang ketiga tersebut.

Shinta yang kini sudah dikaruniai seorang anak, hingga saat ini masih belum ingin memberi tahu pada awak media mengenai masa depan rumah tangganya atau hubungannya dengan suaminya walaupun ia telah mengatakan tentang masalah yang menimpanya.

Shinta melakukan hal tersebut karena ia lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya. Shinta Bachir mengungkapkan jika dirinya merupakan tipe orang yang akan merahasiakan hal-hal yang ia anggap pribadi dan tidak harus diumbar ke kerabat atau keluarganya apalagi khalayak umum.

Shinta ingin melihat iktikad baik suaminya. Ia pun tidak mau membicarakan kejelekan orang yang ia kenal. Terakhir ia mengatakan pada para awak media jika nantinya mereka juga akan tahu yang sebenarnya.