Menu

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Pilih Bulan Madu ke Norwegia

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah. Foto: OkeZone

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Pasangan selebriti ini menikah pada hari Minggu (17/11) kemarin di hotel Shangril-La, Jakarta Pusat.

Pernikahan Shireen dan Wisnu ini seperti menjadi kabar baik di tengah-tengah pemberitaan perceraian beberapa artis seperti Andi Soraya yang digugat cerai oleh suaminya dan Ayu Ting Ting yang mengaku telah ditalak oleh Enji.

Bertindak selaku saksi dari pihak Shireen adalah mantan Menpora Adhyaksa Dault dan saksi dari Teuku Wisnu adalah mantan Gubernur Aceh, Bapak Syamsudin Mahmud.

Sebelum ijab kabul, Teuku Wisnu terlihat diapit kedua orang tuanya. Setelah calon pengantin pria mencium tangan kedua calon mertua acara pun dimulai.

Acara akad nikah tersebut berlangsung hikmat dan lancar. Mengenakan pakaian khas Aceh, Teuku Wisnu tampak gagah duduk berhadapan langsung dengan ayah Shireen Sungkar, yaitu H. Mark Sungkar yang langsung menjadi wali nikah putrinya.

Mark Sungkar juga sempat memberikan nasehat pernikahan langsung kepada Wisnu sebelum acara ijab kabul.

“Teuku Wisnu, saya nikahkan anak kandung saya Shireen Sungkar kepada Anda dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap ayah Shireen Sungkar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Teuku Wisnu.

Setelah prosesi ijab kabul dilaksanakan, Shireen akhirnya muncul di lokasi akad nikah. Didampingi kedua kakaknya, Jamilah dan Zaskia Sungkar, Shireen tampak cantik mengenakan busana adat Aceh berwarna merah terang.

Menurut Teuku Wisnu, dirinya sengaja memberikan mahar dengan nominal yang unik kepada Shireen. “Kalau uang dicocokkan dengan tanggal pernikahan kami yaitu 17-11-2013,” terang Teuku usai ijab kabul.

Wisnu mengaku bersyukur karena acara akad nikahnya berlangsung lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

“Alhamdulillah kami resmi jadi pasangan suami istri. Insyallah nanti malam resepsi pernikahan dengan adat nasional,” terang Wisnu.

Pasca pernikahannya, Shireen tampak masih malu ketika ditanya tentang anak. Wisnu sendiri mengaku secepatnya memiliki momongan. “Jika diberi rezeki mohon doanya agar secepatnya diberi momongan,” ujar Wisnu.

Berbeda dengan Wisnu, Shireen Sungkar tampaknya memiliki pendapat lain. Artis cantik ini memilih menunda momongan sampai tahun depan.

Kedua pasangan ini juga menyebut akan segera berbulan madu di luar negeri. “Libur seminggu,” tutur Wisnu. “Rencananya ke Norwegia,” tambah Shireen. Niat ke Norwegia tersebut awalnya adalah usulan Wisnu yang ingin merasakan cuaca segar dan dingin Norwegia.

Di Norwegia renananya mereka akan melihat fenomena alam Aurora.┬áPulang berbulan madu, Wisnu dan Shireen mengaku akan kembali ke rutinitas seperti biasa. “Setelah bulan madu, kembali kerja, sinetron lagi, Shireen juga ada proyek baru,” jelas Teuku Wisnu.