Menu

Single Parent Ala Ayu Ting-Ting

Siapa yang tak kenal dengan ibu satu ini, setelah sukses membawakan tembang minyak wangi dan alamat palsu, namanya semakin melejit dan menjadi presenter di beberapa acara entertainment.

Nama Ayu Ting Ting memang sempat menjadi pembicaraan hangat banyak pemirsa televisi setelah memilih hidup menjanda dan menjadi single parent setahun yang lalu.

Nama Ayu semakin sering muncul di acara gosip tanah air setelah artis kelahiran 1992 itu terlihat dekat dengan beberapa laki-laki yang kabarnya menaruh hati kepadanya.

Tiga orang laki-laki itu adalah Andi Arsil, Ivan Gunawan dan Husein, ketiganya dikabarkan ingin mencuri hati Ayu Ting Ting.

Single parent ala Ayu Ting Ting

Single parent ala Ayu Ting Ting

Bagaimana tanggapan Ayu dengan pemberitaan tersebut?

Dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Ayu terlihat biasa saja, menurut artis yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu tersebut, dirinya saat ini fokus menjaga putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, dan mengenyampingkan perasaannya untuk sementara.

Hidup sendiri, Ayu Ting-Ting Jadi lebih dewasa

Setelah resmi bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting terlihat lebih bahagia terutama ketika bersama putrinya. Menurut Ayu, sekarang dirinya tidak terlalu memikirkan hal-hal lain kecuali hanya fokus pada Bilqis dan karirnya.

 Jika diperhatikan beberapa bulan terakhir, jam terbang Ayu memang semakin tinggi di layar kaca. Hampir setiap hari Ayu muncul di televisi, baik itu sebagai bintang tamu ataupun sebagai presenter di beberapa acara.

Menurut Ayu, perceraiannya dengan Enji memberinya hikmah yang besar. Ayu mengaku sekarang dirinya semakin dewasa dan lebih sabar dalam menghadapi segala sesuatu.

Ibu muda ini lebih banyak menyerahkan urusannya kepada Allah dan menjalani kehidupannya dengan semangat.

Ayu juga menyebut tidak lagi memikirkan untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah, sekarang dia hanya ingin fokus pada karir dan putrinya. Selain itu, Ayu juga berencana membangun rumah yang lebih besar dari yang dimilikinya sekarang untuk disulap jadi rumah kontrakan.

Sepertinya Ayu Ting Ting memang belum siap untuk menjalin hubungan dengan pria manapun. Ayu terlihat tidak tertarik menanggapi gosip tentang kehidupan pribadinya, begitu pula tentang kehadiran tiga pria tampan di dekatnya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Ayu Ting Ting akan tetap bungkam atau mulai membuka diri dengan salah satu dari tiga laki-laki tersebut.