Menu

The Amazing Spider Man 2 Rise Of Electro Telah Tayang

Spider Man 2 Rise Of Electro

Spider Man 2 Rise Of Electro

Salah satu film yang sedang heboh dan banyak diperbincangkan akhir-akhir ini adalah The Amazing Spider Man 2 Rise Of Electro. Ya, film-film yang bertemakan kepahlawanan memang masih banyak memiliki peminat saat ini.

Film terbaru spiderman ini disebut-sebut akan mengulang kesukswsan The Amazing Spider Man yang tayang tahun 2012 dan sukses meraup keuntungan senilai 752,2 juta dollar AS dari penayangan di seluruh dunia.

Bila anda penasaran ingin menonton aksi Peter Parker melindungi Amerika dari serangan penjahat berbahaya, anda dapat melihat aksi kerennya mulai tanggal 2 Mei di bioskop kesayangan anda dengan memilih format 2D, 3D dan 3D iMax.

Spider Man 2 Rise Of Electro Perjuangan yang Belum Usai

Karya Marc Webb ini merupakan adaptasi yang diterbitkan oleh Marvel comics. Para pemainnya terdiri dari muka lama dan beberapa orang baru seperti Andrew Garfield (Peter Parker), Emma Stone (Gwen Stacy), Jamie Foxx (Max Dillon/ Electro), Dane DeHaan (Harry Osborn/ Green Goblin), Paul Giammatti (Aleksei Sytsevich) dan lainnya yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

Kisah film spiderman 2 rise of electro menceritakan tentang perjuangan Peter Parker yang masih akan terus berlanjut yaitu menjadi manusia biasa dan sebagai seorang Spider Man, serta akan dibumbui dengan kisah cinta bersama Gwen Stecy.

Kabar yang memberitakan bahwa akan muncul banyak musuh pada The Amazing Spider Man 2 Rise Of Electro ini dibantah oleh sang sutradara. Musuh yang utama adalah Electro. Dia merupakan lawan yang kuat serta memiliki potensi besar untuk ada pada film berikutnya, dan ini akan menjadi kendala yang cukup besar bagi Spider Man Jelas Webb.

Para Pemain Saling Memuji

Pemain utama dari film Spiderman ini memang telah menjalin asmara di dunia nyata. Tapi ternyata hal itu masih membuat Emma Stone merasa takjub, karena bisa bekerja sama dengan Andrew Garfield, kekasihnya.

“Garfield memang seorang aktor yang hebat dan terbesar saat ini, kepribadiannya juga baik, saya masih seperti mimpi dapat melakukan kerja sama dengannya. Untuk dapat bergabung bersama film ini saya harus mengikuti audisi dengan Garfield dan Mark Webb, saya sangat tidak percaya bahwa saat ini dapat bergabung bersama mereka,” ungkap aktris The Help ini saat hadir di acara Good Morning America.

Pujian itu dibalas oleh Aktor berumur 30 tahun tersebut diwaktu yang bersamaan. “Emma berakting dengan sangat luar biasa, setiap ada orang yang bekerja dengannya atau melihat matanya, maka akan mengetahui bahwa ada sinar matahari disana,” ujar Garfield.

Diketahui bahwa setelah debut beberapa hari lalu, sekuel ini telah berhasil mendapatkan keuntungan sekitar 47 juta dollar AS, dari 14 daerah utama di dunia seperti Inggris, Jerman, Belgia dan Spanyol. Ayo segera sisihkan waktu anda di akhir pekan ini untuk menonton aksi Peter Parker menumpas kejahatan.