Menu

Sule Resmi Keluar Dari Acara Komedi Opera Van Java (OVJ)

Sule keluar dari OVJ

Sule keluar dari OVJ

Tentu hampir seluruh masyarakat di Indonesia mengenal Sule, salah satu komedian ternama yang sudah 6 tahun berkecimpung dalam program komedi Opera Van Java (OVJ) di Trans 7. Bersama kawan-kawannya seperti Nunung, Azis dan Andre Taulany, Sule setiap hari tampil menghibur masyarakat.

Sayangnya acara yang biasa tayang pukul 17.00 WIB sekarang harus kehilangan sosok Sule. Pertanggal 29  April 2014 ini formasi pemain Opera Van Java akan berubah menjadi Parto, Nunung, Azis, Chika Jessica, Andre dan Budi Anduk. Tidak ada lagi nama Sule dalam formasi baru tersebut.

Azis Kaget, Sule Keluar OVJ

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Sule yang memiliki nama asli Entis Sutisna telah resmi keluar dari OVJ yang telah membesarkan namanya. Azis yang merupakan teman satu grupnya pun mengaku terkejut mendengar berita tersebut.

“Iya kaget pasti waktu baru pertama kali tahu. Kita semua sudah seperti keluarga,” ujar pria berusia 40 tahun tersebut saat berada di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat malam kemarin, tanggal 16 Mei 2014.

“Saat dia pamitan sama semua teman-teman dan kru OVJ, saya kira dia hanya bercanda saja, tapi ternyata dia benar-benar tidak lagi bergabung dengan kami,” lanjutnya.

Sempat tersiar pemberitaan bahwa penyebab keluarnya sang ikon, karena ada tawaran kontrak baru dari stasiun televisi lain. Seperti diketahui sejak beberapa waktu lalu, Sule memang kerap tampil sebagai pemandu acara Ini Talkshow di NET TV bersama rekannya, Andre Taulany.

Tapi pernyataan itu buru-buru ditampik oleh Azis. “Setahu saya, yang di NET sebelum keluar, saya kurang tahu ya mengenai apa ada kontrak eksklusif yang ditawarkan stasiun TV lain atau tidak. Saya belum ada komunikasi lagi dengannya setelah dia keluar, ” jelas Azis.

Pihak Trans 7 : Sule Habis Kontrak

Setelah simpang siur tidak ada kejelasan, hari Jumat kemarin di tempat yang sama dengan Azis, Asosiate Produser OVJ, Tansa mengungkapkan secara gamblang mengenai peristiwa yang terjadi. Sule keluar karena kontraknya sudah habis.

“Iya, sudah berakhir sejak akhir bulan April. Kita juga kepengen ada suasana baru yang lebih fresh, biar penonton juga tidak bosan dengan penampilan yang itu-itu saja,” jelas Tansa panjang lebar.

Perlu diketahui sejak enam tahun lalu, program acara OVJ memang kerap berganti personel. Pertama adalah Komeng yang kemudian digantikan oleh Andre Taulany. Lalu ada Desta dan kini harus kehilangan Sule.