Menu

Syahrini Ingin Berjilbab Setelah Hati Mantap

Syahrini ingin berjilbab

Syahrini ingin berjilbab

Syahrini mengaku memiliki keinginan mengenakan jilbab dan menjadikannya sebagai pakaian sehari-hari, tetapi keinginan itu mungkin tidak akan dilaksanakannya dalam waktu dekat ini.

Syahrini mengaku tidak terburu-buru meskipun keinginan itu ada. Artis cantik yang terkenal dengan istilah ‘Cetar Membahana’ itu tidak ingin mengikuti trend jilbab saat ini yang menurutnya hanya sesaat saja.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang memiliki gaya unik dan tidak pernah mengikuti trend yang sedang berlaku, seperti halnya ketika banyak artis yang ramai-ramai nyaleg,

Syahrini malah memilih mengurus bisnisnya. Begitu pula dengan trend terbaru saat ini yaitu mengubah tampilan dengan menggunakan jilbab.

Keinginan Syahrini mengenakan jilbab pertama kali dia utarakan ketika mengantar Ibundanya berangkat umrah 8 Juli kemarin. Dikutip dari tabloid nova, artis kelahiran 1980 ini mengutarakan keinginannya mengenakan jilbab saat hati sudah mantap, bukan karena ikut-ikutan trend saja.

“Saya pengen berjilbab setelah mantap, bukan karena ngikutin trend saja yang setelah bosan langsung dilepas,” ujar Syahrini.

Setelah berjilbab nanti, Syahrini ingin menjadi muslimah yang kaffah, yang benar-benar berserah diri kepada Allah dan mencari berkah. “Pengen nyari bekah dari Allah” lanjutnya.

Menurut pelantun single “Sesuatu” ini, memperbaiki diri dari dalam adalah prioritas utamanya, nanti mengenakan jilbab akan menyusul. “Doain saja yah, sekarang ini hati dulu yang dihijabkan, biar mantap dan Allah riho,” ujar mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini.

Seperti tahun lalu, Ramadhan tahun ini Syahrini kembali berulang tahun di bulan puasa. Tepatnya tanggal 1 Agustus yang akan datang, Syahrini akan genap berusia 33 tahun.

Di usianya tersebut, Syahrini mendapat doa khusus dari Ibundanya yang sedang umrah di Mekkah agar cepat mendapat jodoh.

Menurut Syahrini, di ulang tahunnya kelak dia berkumpul dengan keluarga dan sholat tarawih bersama. “Gak ada perayaan khusus, paling taraweh berjamaah dengan keluarga dan mamah,” terangnya.

Seperti dengan umat muslim lainnya di Indonesia, Syahrini mengaku merindukan suasana dan makanan saat bulan puasa. Syahrini bersyukur telah diberi kesehatan dan berdoa semoga diberi kesempatan bertemu dengan Ramadhan tahun depan.

Setelah beberapa artis lain memutuskan mengenakan jilbab seperti Angel Lelga dan Dewi Sandra, Syahrini mengaku juga tertarik berhijab tapi tidak dalam waktu dekat ini, melainkan nanti setelah merasa mantap di dalam hati.