Menu

The Raid 2 : Berandal, Film Action Indonesia Wajib Tonton!

The Raid 2: Berandal. Film action Indonesia terbaik

The Raid 2: Berandal. Film action Indonesia terbaik

Anda para pecinta film action Indonesia wajib memasukkan film The Raid 2 ke dalam buku catatan rencana anda dan segeralah meluangkan waktu anda untuk menonton film ini.

Setelah sukses mengusung film The Raid, sang sutradara asal Wales, Gareth Evans telah siap menyajikan film kelanjutannya yang lebih seru, menegangkan ditambah bumbu beladiri dengan standar kelas atas.

Film ini juga menyuguhkan pemain kawakan yang sudah tak diragukan lagi dalam dunia perfilman. The Raid 2 telah menghiasi bioskop – bioskop kesayangan anda sejak tanggal 28 April 2014 lalu.

Rekor Baru Film Action Indonesia

Film garapan Gareth Evans ini telah sukses menarik 310.107 penonton hanya dalam 3 hari penayangan. Bahkan pada hari pertama kemunculannya The Raid 2 telah menunjukkan hasil yang mencengangkan karena sukses memecahkan rekor film Nasional dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah yaitu 90.000 penonton.

Tak hanya itu The Raid 2 juga akan tampil pada Sundance Film Festival dan akan tayang di bioskop Indonesia maupun Internasional. Festival Film Sundance adalah salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat.

The Raid 2 Membuat Penasaran

Film Action Indonesia ini memang sangat fantastis. Gareth Evans mengerahkan kemampuannya secara maksimal dalam pembuatannya dan mendapat dukungan dari para pemain professional serta dana yang tak tanggung-tanggung jumlahnya.

Diketahui film The Raid 2 telah menerima gelontoran uang sebesar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar. Pengeluaran ini jauh lebih besar daripada pembuatan fim The Raid 1, karena ceritanya yang berada dalam lingkup yang lebih luas.

Proses pembuatan film berdurasi 148 menit ini telah dimulai sejak 19 Januari tahun lalu dan mengusung Iko Uwais sebagai pemeran utama dan Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl karena selalu membawa palu dalam setiap aksinya.

Film ini menampilkan adegan action yang sangat apik dikemas dengan balutan adegan yang berlangsung cepat. Alur cerita juga dibuat lebih menegangkan dan lebih seru, seperti aksi kejar-kejaran mobil atau Iko Uwais yang melompat dari satu mobil ke mobil lain dalam kecepatan tinggi.

Selain itu, yang paling menarik adalah aksi heroik yang dilakukan oleh Julie Estelle di dalam kereta yang tidak menggunakan pemeran pengganti. Hal itu menjadi salah satu faktor yang dapat membuat para pecinta film semakin penasaran ingin menonton Film Action Indonesia ini.