Menu

Diduga Lagi Patah Hati, Tina Toon Ingin Nikah Muda

Artis cilik yang kini beranjak dewasa Tina Toon mengaku ingin menikah muda. Artis cantik kelahiran 1993 itu membeberkan kriteria cowok calon suaminya kelak. Mungkin karena baru putus dari pacarnya, Tina Toon jadi galau lantas bahas-bahas suami. Betulkah?

“Aku cari suami untuk selamanya, yang baik dan pengertian, sayang sama aku, intinya dia lebih dewasa dari aku,” ujar Tina Toon sebagaimana dikutip dari tribunnews.

Pasca putus dari pacar sebelumnya, artis yang terkenal dengan goyangan lehernya tersebut mengaku hanya ingin karya-karyanya yang terekspos, mengenai hidup pribadinya enggan dia bahas.

Tina Toon lagi galau

Tina Toon lagi galau

Menurut Tina Toon dirinya tidak galau karena putus dengan pacar, dia mengaku galau karena pekerjaannya.

Bagi Tina Toon, membahas asmara yang sudah lewat hanya akan menambah stres. “Namanya juga manusia, kadang sedih kadang juga happy. “Sekarang lagi galau karena ada next project,” ujar pelantun lagu anak-anak ‘bolo-bolo’ ini..

Bagi Tina Toon mengurus pekerjaan jauh lebih penting daripada memikirkan sakit hati.

Meski mengaku sudah tidak galau lagi, Tina Toon masih tertutup mengenai siapa mantan kekasihnya itu dan mengapa bisa putus. Tina Toon hanya mengungkapkan kriteria-kriteria calon suami yang diinginkannya.

Artis cantik ini tidak mematok suaminya nanti harus dari kalangan artis Indonesia atau orang kaya, menurut Tina, rejeki ada di tangan Tuhan, jadi sekarang tugasnya yang terpenting adalah berkarir dan sekolah saja dulu.

Menurut Tina Toon setiap hubungan itu harus dilandasi oleh saling percaya dan saling mengerti.

“Pengennya nikah muda sih tapi tidak sekarang. Kata orang kalau masih muda ego nya masih tinggi, tapi nggak tau juga sih, cuman perasaan pengen ada anak kecil juga,” tambah vokalis band cewek¬†Tina With The Girl ini.

“Kalau jodoh pasti gak akan kemana, aku juga tidak mau terlalu lama menunggu,” tambah Tina Toon.

Sambil menunggu pangerannya tiba, pemilik nama asli¬†Agustina Hermanto ini mengaku akan fokus belajar dan kuliah. “Tahun depan aku sudah skripsi, jadi pengen cepat-cepat selesaikan kuliah sambil fokus karir,” pungkas Tina Toon.