Menu

Tips Baby Margaretha Dapatkan Payudara Indah

Wajah cantik, body seksi ditambah bentuk payudara yang indah membuat banyak wanita yang merasa iri ke Baby Margaretha.

Model cantik yang kini merambah ke dunia akting ini memang memiliki segalanya yang diinginkan para wanita, terutama dengan bentuk payudaranya.

Menurut Baby Margaretha dia tidak memiliki rahasia khusus mendapatkan payudara seperti itu, bagi Baby kuncinya adalah hidup sehat dan rajin berolahraga.

“Tipsnya cuman rajin olahraga terutama melatih otot-otot yang berada di bagian dada, terus jaga pola makan,” ujar artis cantik kelahiran 1984 ini sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

Menurut Baby, payudaranya tidak langsung indah begitu saja melainkan karena dia rajin merawatnya. Baby Margaretha juga bercerita mengenai tumor yang pernah tumbuh di payudaranya 10 tahun yang lalu.

“Waktu masih sekolah kena tumor jinak tapi sudah diangkat, payudara sebelah kanan,” terang Baby. Karena itulah Baby mengaku sangat berhati-hati menjaga kesehatannya, jangan sampai tumor itu muncul lagi.

Tips payudara indah Baby Margaretha

Tips Baby Margaretha dapatkan payudara indah

“Makanan aku jaga dan tidak jajan sembarangan. Aku juga rajin cek kesehatan ke dokter dan tes mammografi,” ujar Baby Margaretha.

Baby juga menyarankan para wanita yang menginginkan bentuk payudara yang bagus supaya tidak minum minuman yang mengandung alkohol dan kafein.

“Alkohol dan kopi tidak baik bagi kekencangan payudara,” jelas artis yang kerap berfoto seksi ini.

Banyak wanita ingin sehat dan cantik tapi sayangnya tidak mau berkorban atau menahan diri. Inginnya foya-foya, dugem setiap malam dan mabuk.

Gaya hidup seperti itu akan membuat kulit jadi jelek dan payudara tidak kencang. Dan akhirnya mereka menggunakan obat-obatan berbahaya untuk mengencangkan payudara. Cara instan tersebut memang bisa membuat payudara indah tapi sementara saja.

“Kalau ingin sehat dan punya payudara yang bagus ya harus hidup sehat,” terang Baby. Artis yang bermain di dalam film Awas Ada Sule 2 ini juga menyarankan para wanita agar berhati-hati memilih bra. “Karena bentuk dan jenis bra juga mempengaruhi kekencangan payudara,” lanjut Baby.

“Pilihlah bra yang memiliki busa tebal karena sangat baik bagi kesehatan payudara. Dan kalau malam hari menjelang tidur tidak usah pakai bra agar sirkulasi darah jadi lancar selama kita tidur,”terang Baby.