Menu

Hamil 5 Bulan, ini Dia Rahasia Sehat Titi Kamal

Artis cantik Titi Kamal tetap sibuk dan terlihat aktif menjalani kegiatan sehari-hari meski saat ini sedang mengandung. Di usia kehamilannya yang mencapai 5 bulan. Seperti halnya artis Dian Sastro yang baru saja melahirkan anak keduanya, Titi Kamal juga mengaku mulai menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan dirinya dan bayi dalam kandungannya

Foto Titi Kamal hamil

Foto Titi Kamal hamil

Sejak Titi Kamal hamil, dia mulai menambah porsi makannya, kalau dulu makan tiga kali sehari, sekarang setiap tiga jam makan lagi. “Sekarang saya makan porsi kecil tiga jam sekali, itu lebih baik dari pada makan besar pagi, siang dan malam,” ujar Titi.

“Aku juga mulai makan nasi merah sebagai pengganti nasi putih dan lebih sering minum jus buah,” lanjut pelantun lagu Jablai ini. Dengan mengubah pola makan dan memperhatikan protein makanannya, Titi Kamal terlihat lebih langsing dan sehat padahal usia kandungannya sudah berusia 5 bulan.

Titi mengaku kebiasaannya minum jus buah sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya, meskipun dia tidak memiliki jadwal mengkonsumsi jus itu.” Biasanya selang seling saja minumnya. Kegunaan jus buah memang supaya tubuh fit dan daya tahan meningkat,” terangnya.

“Kalau tiba-tiba merasa lapar saya biasanya ngemil, itupun ngemil yang sehat seperti roti gandum,” jelas Titi Kamal saat mengikuti mengisi sebuah acara talkshow yang dihadiri banyak Ibu hamil.

Selain mengubah pola makan, artis cantik kelahiran 1981 ini juga rajin berolahraga. Karena sedang hamil, Titi mengaku memilih jenis olahraga yang cocok buat kehamilannya seperti jalan pagi, senam hamil dan berenang. “Dalam seminggu saya rutin berolahraga tiga kali,” ujar Titi.

Gaya hidup sehat yang sedang dijalani Titi Kamal tidak lepas dari dukungan sang suami. Sejak Titi Kamal hamil, Christian turut mengkonsumsi makanan-makanan yang dipilih Titi. Awalnya kedua pasangan selebriti ini mengaku kesulitan terutama ketika mencoba telur ayam kampung karena tidak biasa, tapi lama kelamaan jadi doyan juga.

Begitu pula dengan aktifitas kesehariannya, Christian Sugiono tidak terlalu membatasi kegiatan Titi. “Kata suami yang penting tidak kecapean saja,” ujar Titi.

Titi Kamal adalah salah seorang artis top Indonesia yang bermain di banyak sinetron dan film. Tahun 2009 yang lalu dia menikah dengan Christian Sugiono yang juga seorang selebriti. Sukses bermain di seni peran, nama Titi Kamal semakin melambung ketika menyanyikan lagu Jablay pada tahun 2006 yang merupakan soundtrack filmnya Mendadak Dangdut.

+++

Dapatkan ebook Kamasutra, GRATIS. Download disini!