Menu

Dituding Artis Prostitusi, Tyas Mirasih Akhirnya Buat Klarifikasi

Tyas Mirasih klarifikasi artis prostitusi

Tyas Mirasih klarifikasi artis prostitusi

Beberapa bulan yang lalu publik tanah air sempat dihebohkan dengan terkuaknya informasi sejumlah artis bekerja sambilan sebagai artis prostitusi yang bisa diboking.

Sejumlah nama yang sering muncul di infotainmen merebak seperti Shinta Bachir, Anggita Sari, Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

Artis cantik Tyas Mirasih pun sempat menghilang bak ditelan bumi sejak kasus tersebut terkuak. Tak ada info darinya sedikit pun mengenai kasus tersebut meskipun Tyas diketahui masih sangat aktif di beberapa akun media sosialnya.

Dan kini setelah mucikari RA resmi dihukum oleh hakim, Tyas akhirnya buka suara. Klarifikasi Tyas muncul melalui media sosial. Bunyinya sebagai berikut:

‚ÄúSekarang saya mau klarifikasi dan buat pernyataan resmi mengenai masalah yang menyeret nama saya akhir-akhir ini. Saya membuat klarifikasi ini karena Alhamdulillah perkara tersebut sudah memiliki kekuatan hukum yang tetap. Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus mucikari RA maupun perbuatan asusila yang dituduhkannya kepada saya. Bahwa dalam sidang kasus RA tersebut tidak benar nama saya terbukti melakukan perbuatan asusila,”

Sebelumnya, nama Tyas Mirasih memang sering muncul dalam pemberitaan di media-media nasional terkait kasus tersebut. Namanya bahkan sempat muncul dalam Berita Acara Perkara (BAP) mucikari RA.

Tyas Mirasih Mengaku Tidak Terlibat

Namun meski demikian, setelah kasus tersebut telah memiliki kekuatan hukum yang tetap, mantan kekasih Tria Cangcuters ini berharap tidak ada lagi orang yang mengaitkan dirinya dengan jaringan prostitusi online yang dikelola mucikari RA.

Robby Abbas (RA) memang pernah buka-bukaan di depan hakim tentang siapa saja artis Indonesia yang berada di bawah asuhannya. RA menyebut artis Amel Alvie yang sudah pernah melayani tiga orang tamu dengan tarif 20 juta sekali kencan.

Bukan hanya Amel, RA juga menyebut dua artis terkenal yakni Tyas Mirasih dan Shinta Bachir sebagai anak asuhnya. Keduanya dijual dengan tarif 25-40 juta per malam.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi bulan mei lalu di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Robby ditangkap saat sedang bersama artis PSK Amel Alvie.

Setelah melalui proses persidangan yang cukup lama, Robby Abbas kemudian dinyatakan terbukti bersalah telah melanggar pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) mengenai pasal kesusilaan. Robby kemudian dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan.